Arti Kerad Bahasa Gaul ? Kerad Juga Kamu ya Meme - Bahasa Gaul

Arti Kerad Bahasa Gaul ? Kerad Juga Kamu ya Meme

Arti Kerad Bahasa Gaul? apa itu kerad dalam bahasa gaul - Halo teman-teman Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah artikel mengenai bahasa gaul yaitu arti kerad dalam bahasa gaul.

"" Barusan ketemu bocil lg boncengan berdua, si bocil belakang pake kaos tulisannya "Team Wikwik, Don't Glance Later Interested".

Gw mikir kerad sama arti dan mksd tulisan itu. Ternyata cukup diartikan secara harfiah kata per kata, gak perlu secara idiomatik.. ""

Pernahkah kalian mendengar kata kata kerad di sosial media ataupun Kalian sedang bermain game?

pastinya  beberapa kata-kata bahasa gaul kerad ini pernah lihat di internet. terutama di sosial media dan pada saat bermain game online.

asal muasal dari bahasa gaul kerad ini ada sejarahnya tidak hanya muncul begitu saja.

Beberapa belakangan ini kata-kata kerad ini memang banyak digunakan di media sosial dan di game tetapi sekarang kata kerad mulai digunakan lagi semenjak pada saat itu trennya sudah menurun.
Arti Kerad Bahasa Gaul? Ternyata Ini Artinya Kerad
kata kerad ini mempunyai sejarah sebenarnya

kata kerad ini merupakan kata-kata yang diambil dari sebuah Meme dimana apabila kalian masih ingat yaitu Meme ular dengan alis yang marah kemudian ular itu berkata kerad juga kamu ya.

kemudian dari situ muncul berbagai macam Meme ular yang sejenis yang dengan emosi marah. kemudian dari Meme tersebut tersebar lah ke beberapa sosial media.

meme itu tersebar di Facebook dan Twitter karena dengan Facebook dan Twitter itu orang-orang bisa memposting dengan kalimat dan gambar yang bebas sedangkan Instagram itu lebih ke estetik

jadi jarang di share ke Instagram tetapi untuk akun meme ada juga yang pastinya sih.

kemudian dari kata tersebut ular tersebut yang banyak dipakai adalah kata kerad

lalu apa arti kerad tersebut sebenarnya?

Kerad bahasa gaul Apa itu kerad?

Kerad adalah sebuah plesetan dari bahasa Indonesia
Kerad = Keras
Contoh kerad dalam bahasa gaul :
- Anjay kerad banget ni orang
- hmm lumayan kerad
- dipertemukan teman teman yang baiknya tak terduga, yang bisa mengembalikan motivasi hidup yg sudah rapuh, yang menyembuhkan rasa kesedihan sejak beberapa waktu yang lalu terimakasih campuran suku kalian membuat beberapa orang tersadar arti pentingnya hidup kerad ini

Jadi dengan ciri khas Meme tersebut Sebenarnya ada seekor ular kobra yang diedit dengan ekspresi yang marah

kemudian dia ditantang oleh hewan lain karena kobra itu kalau marah dia berdiri kemudian diedit mukanya seperti emosi dan dibawahnya terdapat tulisan keras juga kamu ya

 kemudian diganti menjadi kerad mempunyai ciri khas.

Itu kalau di sosial media tetapi ada perbedaan sedikit di kalau main game online.

Arti Kerad di Game Online
kalau di game online itu biasanya hero-hero itu yang mempunyai HP atau darah yang tinggi itu biasanya disebut dengan hero yang kerad

sedangkan kalau misalnya ada pemain yang jago dengan menggunakan Hero Nya maka mereka biasanya menyebut kerak juga itu orang main heronya.

Dari beberapa aspek memang kata Kerad digunakan dalam sosial media ataupun game sehingga banyak orang-orang yang menggunakan kalimat tersebut tetapi yang namanya trend itu suka naik dan turun sehingga membuat Banyak kalimat gaul yang digunakan pada saat waktu tertentu saja

Itu dia arti dari kerad di dalam sosial media di dalam game dan maupun bisa juga di dalam anime

Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kalian semua untuk mengetahui apa itu arti kerad dalam bahasa gaul dan juga memahami makna dan asal muasal dari kata kerad itu dalam bahasa gaul.

artikel ini bisa membantu kalian semua dan Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah dan juga bisa memberi tambahan atau masukan Sekian dan terima kasih.

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti Kerad Bahasa Gaul ? Kerad Juga Kamu ya Meme"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )