Arti Pantek Dalam Bahasa Gaul, Apa itu Pantek? - Bahasa Gaul

Arti Pantek Dalam Bahasa Gaul, Apa itu Pantek?

Arti Pantek Bahasa Gaul, Apa itu Pantek? Halo teman-teman Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi kepada kalian semua mengenai arti pantek dalam bahasa gaul yang sering Kalian Dengar di berbagai social media.

Apakah kalian suka mendengar kalimat pantek di kehidupan nyata ataupun di sosial media?

tentunya kalian yang tidak tahu mengenai arti pantek dalam bahasa gaul ini pasti bertanya-tanya mengenai arti dari pantek ini. untuk itu disini kami akan memberitahukan kepada kalian semua

Kalian tentunya apabila mendengar atau melihat kalimat pantek ini secara tidak sengaja di sosial media ataupun di kehidupan nyata.

biasanya orang-orang itu menggunakan kalimat pantek atau au au menyebut kalimat tersebut dengan nada yang agak emosi. karena bahasa pantek merupakan bahasa yang kotor bagi daerah tertentu.
Arti Pantek Dalam Bahasa Gaul, Apa itu Pantek?
pantek adalah bahasa daerah yang memiliki makna yang kotor sehingga banyak orang-orang yang enggan atau melarang untuk mengucapkannya karena kalau kalian mengucapnya di daerah tersebut maka kalian melanggar etika kesopanan.

maka dari itu untuk mengucapkan kalimat pantek ini kalian harus tahu bahwa kalimat ini merupakan kalimat yang kasar.

Beberapa belakangan ini juga banyak orang-orang yang sering berkomentar di sosial media dengan menyebutkan kata-kata pantek ini. maka tidak heran banyak orang lain juga yang mengikuti kalimat pantek untuk dijadikan bahan komentar.

Selain itu juga Meme zaman sekarang juga agak kasar karena menggunakan kalimat pantek untuk bahan leluconnya.

sebenarnya banyak penggunaan dari kata-kata pantek ini di berbagai macam sosial media untuk itu tu bagi kalian yang belum tahu maka disini kami akan memberitahunya

Arti pantek bahasa gaul Apa itu pantek?

Pantek adalah bahasa daerah yang berasal dari Minang tetapi di beberapa daerah lain di Sumatera juga mengenal kalimat pantek ini sebagai sebuah kata yang tabu untuk diucapkan
Pantek = Kemaluan Perempuan 
hal ini didukung juga dengan Kamus Besar Bahasa Indonesia

tetapi dibeberapa daerah banyak mengartikan berbeda beda, ada yang bilang pantek itu seperti (jnck) bahasa jawa.

Sebenernya banyak orang yang tidak tahu arti pantek itu apa tetapi orang orang yang tidak tahu tetap menggunakan kalimat pantek tersebut untuk mengungkapkan sebuah emosi / kekesalan. memang kalimat pantek ini digunakan untuk mengungkapkan kekesalan.

Banyak waktu kecil orang-orang daerah yang menganggap bahwa kalimat ini tabu atau kotor, biasanya anak-anak yang mengucapkan kalimat ini itu langsung ditampar oleh orang tuanya karena ini merupakan kalimat yang kasar.

Hal ini dilakukan supaya mereka tidak mengulangi mengucapkan kalimat tersebut. di Indonesia itu memang banyak bahasa yang memiliki kesamaan tetapi memiliki makna yang berbeda-beda. sini juga ada persamaan diantara pantek, pepek, m3m3*

Dari cocoklogi tersebut kita bisa memberi nilai bahwa ternyata hal tersebut memiliki kesamaan arti untuk kalian yang memiliki arti lain dari kalimat pantek tersebut di daerahnya maka kalian bisa komen di kolom komentar di bawah supaya bisa mengetahui arti dari maksud kalimat tersebut di berbagai daerah.

kalimat ini sangat erat sekali dengan orang Minang karena orang Minang itu memiliki budaya dan aturan yang kuat mengenai etika dalam budayanya. kalimat ini juga digunakan orang-orang di berbagai macam Pulau seperti pulau Sumatera Jawa Kalimantan walaupun banyak digunakan di bermacam-macam daerah tetapi kemungkinan memiliki maksud dan arti yang berbeda tetapi kalau secara official arti dari kalimat tersebut sudah dijelaskan diatas Yang tadi

Oke sekian artikel mengenai arti pantek bahasa gaul Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan kalian semua mengenai arti pantek. Apabila ada ada pertanyaan lain mengenai kalimat-kalimat bahasa yang terbaru silakan komen di kolom komentar di bawah dan kami akan membahasnya untuk artikel kedepannya.

bagikan ke teman-teman kalian apabila banyak teman kalian yang belum mengetahui arti pantek dalam bahasa gaul ini semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kalian semua Sekian dan terima kasih.

Arti Mincer Bahasa Gaul

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

2 Responses to "Arti Pantek Dalam Bahasa Gaul, Apa itu Pantek?"

  1. Oalah sering denger dan punya stiker kyk gitu, tapi gak tau arti ny itu apa. Sekarang aku udh faham. Btw kak mau tanya artinya lonte tuh apaan y

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )