Arti "BM" Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya BM dalam Makanan - Bahasa Gaul

Arti "BM" Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya BM dalam Makanan

Arti "BM" Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya BM dalam Makanan  - Halo teman-teman Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi kepada kalian semua mengenai arti BM dalam bahasa gaul.

tentunya kalian sudah pasti bermain sosial media di mana Banyak orang-orang yang berinteraksi di sana Dan juga pasti kalian mengetahui beberapa bahasa baru yang sering kalian temukan di sosial media baik di Facebook Instagram twitter.

biasanya di berbagai social media tersebut ada sebuah kalimat yang baru yang baru saja kalian lihat dan pastinya saat pertama kali kamu melihat pasti kamu tidak mengetahui apa maksud dan arti dari kalimat tersebut yang baru saja muncul di sosial media.

Mungkin beberapa dari kalian tidak mengerti apa maksudnya dari sebuah postingan karena ada sebuah kalimat yang asing bagi kalian.

salah satu dari Banyak kalimat yang asing bagi kalian yaitu adalah BM.

BM adalah sebuah kalimat yang biasanya muncul di sebuah postingan itu biasanya nya yang dia menuliskan postingan misalnya lagi BM sesuatu.

di sini kita bisa memperkirakan bahwa dia ingin sesuatu.

 tetapi nyatanya Apakah itu arti dari sesungguhnya dari kata BM.

Arti bm dalam Bahasa Gaul

kata BM ini adalah merupakan singkatan dari bahasa Indonesia. kata BM itu banyak orang yang mengira kan artinya bad mood padahal arti kata BM itu (bisa jadi) badmood.
 BM  = banyak mau.
atau

BM digunakan orang2 misalnya lagi mau sesuatu, misalnya bm makanan bm nonton dll

Dimana kalian ingin menginginkan sesuatu misalnya makanan, fashion Atau hal-hal lainnya yang kalian mau. biasanya orang-orang upload status atau tweet atau Stories dengan menggunakan kata-kata BM misalnya lagi BM BM Buble banget nih. terus udah lama BM ini akhirnya kesampaian.

biasanya orang-orang yang yang sedang BM itu dia ingin menginginkan sesuatu tetapi dia harus menunggu waktu dulu dan setelah dia mendapatkan apa yang dia inginkan maka dia biasanya langsung mengupload ke Stories atau ke sebuah tweet di Twitter dan memberi caption bahwa BM nya telah terpenuhi.

Arti bm dalam Bahasa Gaul Terbaru, Ternyata ini
seperti itu Itulah yang biasa kalian lihat di berbagai macam sosial media yang tentunya banyak orang yang mengikuti hal yang demikian.

orang-orang yang menginginkan sesuatu atau lagi banyak mau atau BM biasanya mereka mengekspresikan ke orang-orang supaya orang-orang tahu apa yang dia inginkan dan setelah tercapai maka dia juga memberitahu ke orang-orang bahwa wa call yang diinginkan juga telah tercapai.

dari situlah banyak orang yang mengikuti fenomena seperti itu.

peristiwa atau fenomena seperti itu sangatlah wajar dan sangat maklum karena pastinya seseorang itu membutuhkan sesuatu apa yang dia suka dan setelah terpenuhi dengan usahanya sendiri maka mereka akan puas dengan apa yang dia gapai.

jangan lupa buat kamu yang lagi BM banget silakan kamu bisa ekspresi kan jadi kamu di sosial media misalnya lagi BM banget ini nih makanan ini atau fashion ini

mungkin nanti ada temen yang sama-sama BM makanan yang sama atau fashion yang sama maka kalian bisa ajak ketemuan atau janjian untuk kita bisa makan makanan itu misalnya.

karena dengan kita memberitahu hal yang kita suka dan kita inginkan seperti BM maka kemungkinan ada orang lain yang sama yang ingin juga mendapatkan hal yang mereka inginkan.

sekian arti BM dalam bahasa gaul Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan kalian tentang bahasa kosakata baru BM dalam bahasa gaul. Apabila ada teman kalian yang belum tahu arti BM dalam bahasa gaul silakan share ke teman kalian semoga kalian bisa paham dengan artikel ini Sekian dan terima kasih.


Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

7 Responses to "Arti "BM" Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya BM dalam Makanan"

  1. Knp mesti pake istilah baru ya? Kenapa ga pake kata "pengen" itu kan sama aja artinya.. misalnya saya pengen makan burger...

    BalasHapus
  2. Ya terus BM yg kedua selain badmood itu artinya apa maemunahh.. percuma ngejelasin panjang tapi kaga dimengerti.. ga jelas

    BalasHapus
  3. Artinya banyak maušŸ¤” agak ga nyambung ga sih. Kaya misal BM cilok (banyak mau cilok). Lebih nyambung dari lawan bicara ga sih. Kaya, šŸ‘¤pengen cilok ih. šŸ—£️BM lu (banyak mau lu)
    Ada ada aja wkwkwkw

    BalasHapus
  4. terus kalo pengen lucas bisa ga pake kata itu 'BM lucas'

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )