Arti Bare Face Bahasa Gaul, Apa Itu Bare Face Maksudnya? - Bahasa Gaul

Arti Bare Face Bahasa Gaul, Apa Itu Bare Face Maksudnya?

Arti Bare Face Bahasa Gaul, Apa Itu Bare Face Maksudnya? - hello pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi kepada kalian mengenai kalimat bahasa gaul yaitu Bare Face yang sering kalian lihat atau Kalian Dengar di sosial media yang digunakan oleh banyak cewek-cewek yang suka upload foto selfie di Instagram maupun twitter.

Tentunya kalian apabila bermain sosial media suka ketemu cewek-cewek yang memamerkan wajah cantiknya tanpa menggunakan make up lalu di tulisannya atau di caption biasanya terdapat tertera kalimat Bare Face nah sebenarnya apa sih maksud dari Bare Face itu.

Buat kamu yang sering buka sosial media tentunya sudah tidak asing lagi dengan foto-foto selfie yang suka diunggah oleh cewek-cewek berpose macam-macam. tentunya apabila perempuan itu biasanya upload foto selfie itu beserta dengan caption mereka.

asal muasal kata Bare Face ini mungkin berasal dari para perempuan yang suka mengupload foto selfie-nya di Instagram yang mungkin diawali oleh influencer atau artis-artis yang memposting foto selfie mereka sendiri. biasanya kita bisa melihat bahwa ada perbedaan selfie dengan kalimat Bare Face dan juga selfie biasa dengan menggunakan make up.
Arti Bare Face Bahasa Gaul Artinya Ternyata Ini
Kalimat teks ini merupakan kalimat bahasa Inggris yang awalnya adalah sebuah tren di Amerika sama seperti di Indonesia awalnya memang dimulai dari orang-orang cantik natural yang memperlihatkan muka cantiknya tanpa make-up.

Orang-orang biasanya mengupload foto Bare Face itu untuk menunjukkan bahwa mereka itu memang cantik natural dari sananya tanpa perlu menggunakan makeup sekalipun maka mereka tetap cantik seutuhnya.

Arti Bare Face Bahasa Gaul Artinya Ternyata Ini
Bare Face = wajah tanpa make-up atau wajah alami natural. 
bare face maksudnya muka tanpa makeup /alami biasa tapi orang kira muka abis bangun tidur

biasanya wajah alami Natural itu suka di di upload di sosial media. Biasanya di foto mungkin setelah bangun tidur / sebelum makeup, maka dari itu mungkin kita untuk pertama kali mengira kalimat Bare Face biasanya itu seperti muka cewek yang baru bangun tidur.

Tetapi nyatanya kalimat Bare Face maksudnya adalah muka yang alami tanpa make up. banyak sekali artis-artis yang yang mengupload foto muka Bare Face mereka seperti yang kita tahu Agnes Monica Bunga Citra Lestari kemudian ada Nana Mirdad dan sebagainya.

Mereka memang merupakan wanita dengan kecantikan natural yang alami tanpa perlu make up pun mereka juga sudah cantik. memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa make up adalah kebutuhan bagi wanita untuk mempercantik dirinya dan juga dengan lengkap maka akan menambah kepercayaan diri itu seseorang.

Apabila kalian ingin mengupload foto Bare Face maka kalian bisa mengupload fotonya di Instagram atau Twitter dan juga jangan lupa tambahkan hastag Bare Face supaya foto kalian tersaring di explore dan banyak orang yang melihat keaslian wajah kalian tanpa make up.

Artikel Lain :
arti twittard bahasa gaul
arti halu
arti baku hantam
arti pansos bahasa gaul
arti awikwok bahasa gaul
arti bucin bahasa gaul
arti menolak forget bahasa gaul
arti uwu
arti bmw dalam islam
arti nani kore bahasa gaul
arti rl di twitter
arti thread
arti gundik bahasa gaul

Oke sekian artikel mengenai arti bare face dalam bahasa gaul Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan kalian semua mengenai kalimat baru bare face ini dan semoga kalian tidak salah paham lagi dengan kalimat ini dan bisa menggunakan kalimat ini dengan menggunakan mengupload foto selfie kalian di sosial media Sekian dan terima kasih.

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti Bare Face Bahasa Gaul, Apa Itu Bare Face Maksudnya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )