Arti Gundik Bahasa Gaul, Apa itu Gundik Artinya ? - Bahasa Gaul

Arti Gundik Bahasa Gaul, Apa itu Gundik Artinya ?

Arti Gundik Bahasa Gaul, Apa itu Gundik Artinya ? -  Halo teman-teman Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi kepada kalian semua yaitu arti gundik dalam bahasa gaul. Apakah kalian tahu arti gundik itu apa sebenarnya?

Beberapa belakangan ini muncul kata-kata baru yang sedang viral dan banyak dicari oleh orang-orang yaitu mengenai arti gundik dalam bahasa gaul benarnya Apa itu gundik Apakah gundik itu nama orang atau nama apa? kata gundik belakangan ini mulai viral karena adanya sebuah postingan di Twitter yang membongkar rahasia kejelekan Dirut Garuda Indonesia dan para  bawahannya.

Jadi di Twitter itu ada sebuah akun yang merupakan akun anonim di mana Akun tersebut memberikan beberapa informasi rahasia aib dari Dirut Garuda seperti yang kita tahu bahwa Dirut Garuda sedang mengalami masalah yaitu penyelundupan motor Harley di dalam pesawat baru Garuda hal tersebut maka banyak mencuat beberapa aib yang tidak diketahui oleh orang banyak.

Didalam  postingan tersebut  penulis tweet banyak menuliskan kata gundik titik Karena untuk ini merupakan dirinya alir salah satu hal yang juga berpengaruh terhadap kinerja Garuda. lalu apa itu gundik dalam bahasa gaul?

Gundik Bahasa Gaul, Apa itu Gundik Artinya ?
 gundik =  Cewe Simpanan

 menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia

gundik = perempuan piaraan atau istri tidak resmi / selir.

 memang dalam hal tersebut Dirut Garuda ini memiliki cewek Simpenan / istri tidak resmi yang sangat  diagungkan oleh Dirut Garuda. hal ini membuat pramugari yang berani melawan gundik tersebut tentunya akan menerima sanksi yang tidak masuk akal. Buat ikatan dari pegawai Garuda tersebut sangat senang apabila Dirut Garuda tersebut telah dipecat oleh menteri BUMN

Penggunaan
 Gundik ditujukan kepada wanita simpanan dari seorang laki-laki.

Asal mula
 kata ini merupakan kata yang berasal dari Jawa yang kemudian saat ini banyak digunakan kembali

Contoh penggunaan
Gundik kalau pulang ke rumah, masuk rumah bilangnya home sweet om.
Pengen jd gundik nya ari askhara yaallah
Tidak bisa tidak bergunjing kalo menyangkut si gundik ini

Komentar Nitizen : 

Gundik itu semacam "selir"  statusnya masih dibawah istri
Pelakor itu selingkuhan statusnya bisa menggeser istri dan bisa pergi kapanpun dia mau

Bedanya apa dengan lonte?
Menurut KBBI lonte adalah perempuan jalan; wanita tunasusila; pelacur; sundal, nah kalau ini model yang cuma ditiduri tapi gak dinafkahi.

Kalau perek itu darimana munculnya gw masih belum nemu. 3 kata ini memiliki satu kesamaan yang konotasinya sangat negatif.
Arti Gundik Bahasa Gaul, Apa itu Gundik Artinya ?
Ya lebih enak jadi gundik daripada lonte lah, abis ditidurin masih di nafkahi. Jangan ditiru yeee, lebih enak mah jadi istri/pasangan sah, dinikahin baik-baik dan diakui. Keblinger kadang ma cewek skrg, sama gw yang jomblo gak mau, sama suami org demen.

Kalau yang modelnya gundik sih gw masih paham yg dikejar duit dan kehidupan layak. Kalau yang model lonte yang di kejar apa ye kalau dinafkahi kagak? Abis dipake ntu laki balik meluk bininya di rumah, yang dinafkahi bininya, ketahuan dari awal ama gw dah wkwkwkwk

Cuma cari temen tidur dan kehangatan nape harus sama laki orang ye, kan sama model yang jomblo kek gw banyak, dengan senang hati gw temenin mumpung sama-sama jomblo wkwkwk.

Ini topik lagi hangat dibahas dimana-mana mpe mak gw tiap hari yg dipantengi ini berita mulu. Malesnya abis mak gw nonton gw psti kena bagian gak enak di ceramahi “Le, kamu kalau nanti cari calon istri harus bener lihat bibit, bebet, bobotnya”

 oke sekian artikel mengenai arti GUNDIK dalam bahasa gaul Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah pemahaman kalian semua Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih.


Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti Gundik Bahasa Gaul, Apa itu Gundik Artinya ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )