Arti Slur dan Lur Bahasa Gaul, Sebenernya itu Artinya Apa Sih? - Bahasa Gaul

Arti Slur dan Lur Bahasa Gaul, Sebenernya itu Artinya Apa Sih?

Arti Slur dan Lur Bahasa Gaul, Sebenernya itu Artinya Apa Sih? - hello nax gauls,  pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi kepada kalian nggak itu arti Slur dan lur dalam bahasa gaul yang suka anda temukan di sosial media terutama di pesbuk. Lingkungan sosial media adalah lingkungan yang tidak bisa jauh dari kita pada saat ini

Di mana Era jaman sekarang sosial media sangat berhubungan dengan hidup kita sehari-hari baik di Facebook twitter dan istagram maupun juga di wa.

Dengan adanya aplikasi sosial media ini membuat beberapa kata kata Baru  muncul di halaman beranda akun media sosial kita. Pada kali ini sebuah kata yang ingin kita bahas yaitu adalah kata slur dan lur.

Kata ini adalah kata kata yang sering dikeluarkan pada saat orang orang komen di kolom komentar yang biasanya ada di Facebook.

 komentar semacam ini membuat kolom komentar menjadi lebih lucu dan menarik karena kata slur dan lur  membuat panggilan ke orang lain yang tidak biasa.

Arti Kata Slur & lur Dalam Bahasa Gaul Facebook

Jadi apa itu sebenernya Slur / lur ini ?

Arti Slur & lur Dalam Bahasa Gaul Facebook

Slur dan lur ini digunakan sebagai kata pengganti untuk mengganti kalimat panggilan misalnya, pengganti kalimat bro, cuy, gan dll

Slur / lur ini berasal dari bahasa jawa yaitu sedulur arti bahasa indonesianya itu kayak saudara / teman

nah di facebook orang orang pada mempersingkat kata sedulur menjadi slur / lur

Contoh  penggunaan kata Slur dan lur

- aowkwokwok mantap slur
- njir slurr
- apa kabar lur

 Nah kan kalau misalnya kata Lur itu bisa diganti dengan beberapa kalimat menghilang lainnya maka akan sama artinya contohnya apabila kalimat Lur kita ganti dengan kalimat bro atau gan.

Jadi itulah cara penggunaan nya dari kata Lur dan Lur dalam bahasa gaul di Facebook yang berasal dari Jawa dan Sunda

Jadi saat ini Anda tidak perlu  bingung apa itu Lur dan Lur dalam bahasa gaul di Facebook.

Ternyata artinya adalah kalimat panggilan sekian artikel mengenai arti kata Slur dan lur  semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah Wawasan anda mengenai kosakata baru yang ada di Facebook ini

apabila masih ada pertanyaan silahkan komentar di bawah dan bagikan artikel ini ke teman teman anda yang belum tahu terima kasih.

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti Slur dan Lur Bahasa Gaul, Sebenernya itu Artinya Apa Sih?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )