Arti Thread dalam Twitter, Apa itu Artinya Thread? Berikut ini - Bahasa Gaul

Arti Thread dalam Twitter, Apa itu Artinya Thread? Berikut ini

Arti Thread dalam Twitter, Apa itu Artinya Thread? Berikut ini - hallo Pada informasi kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi yaitu arti kata Thread di twitter beserta artinya. Apabila kalian baru baru ini bermain media twitter pasti di timeline atau beranda twitter kalian akan muncul retweet yang berisi Thread dari teman teman anda yang melakukan retweet terhadap Thread tersebut.

Salah satu dari perkembangan dunia twitter pada saat ini yaitu munculnya Thread yang membuat informasi menjadi lebih informatif dan tidak terbatas hanya pada 300 kata saja

Sekarang anda bisa menyambungkan dari satu yang kedua dengan menggunakan fitur utas atau Thread. Dengan adanya fitur ini maka orang orang bisa menulis dengan lebih panjang seperti yang ada di blog. Tentunya orang orang di twitter ini ingin sekali berbagi sesuatu apa yang dia punya dan apa yang dia dapatkan dan ingin membagikannya ke orang orang lain.

Sebagai namanya, selain sebagai sosial media twitter juga digunakan untuk sebagai mikro blogging yang digunakan untuk sharing segala sesuatu yang menarik.

Thread tersebut menarik maka tentunya akan banyak di retweet oleh orang orang dan juga banyak di like oleh orang orang yang membuat hal ini Anda akan menjadi lebih viral dan akan mendapatkan banyak followers d itwitter.

thread artinya, arti thread di twitter, arti kata thread di twitter, thread twitter adalah

Namun masih ada saja beberapa orang yang belum mengerti arti kata Thread itu sesungguhnya. Dalam bahasa Indonesia Thread itu artinya adalah Utas atau lanjutan. Ada orang orang yang menggunakan kata Thread untuk membuat sebuah postingan panjang dari juga orang orang yang membuat kalimat utas

Arti Kata Thread di Twitter Artinya

Thread = utas

( tweet yang panjang dan berisi )

Dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai 'urutan, rangkaian, jalinan'. Istilah yg digunakan untuk mendeskripsikan tweet yg ditulis secara menyambung menjadi sebuah rangkaian, biasanya berisi tentang tips, trick, cerita horror, aib, dan atau bahkan sebagai prank.

 Untuk membuat Thread ini tidak ada batasan jumlah maksimum tetapi anda bisa membuat Thread ini sepanjang apapun sesuai apa yang ingin anda buat.

Anda juga bisa mengumpulkan Thread Thread anda di atas profil twitter anda dengan melakukan atau memencet tombol pinned tweet. Dan kemudian di tweet tersebut diberikan kumpulan Link / URL Thread yang anda buat.

Sekian artikel mengenai arti kata Thread  Twitter semoga dengan adanya Informasi ini bisa guna bagi Anda untuk menambah kesan dan tidak kebingungan lagi saat main twitter. Semoga bermanfaat

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti Thread dalam Twitter, Apa itu Artinya Thread? Berikut ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )