Arti RL di Twitter, Apa itu RL Artinya? - Bahasa Gaul

Arti RL di Twitter, Apa itu RL Artinya?

Arti RL di Twitter, Apa itu RL Artinya? - apa yang di maksud akun rl akun rp itu apa ya? penasaran kan ? Pasti anak twitter yang sudah main twitter lama tidak asing lagi dengan kata kata tadi karena pasti mereka sebelumnya apa arti dari RL.

Banyak orang orang baru yang belum paham soal bahasa bahasa yang digunakan terutama padaakun mereka. Karena bisa dimaklumi bahwa mereka dia baru bermain twitter dan butuh beberapa informasi tambahan supaya mereka mengerti istilah istilah yang ada pada saat ini

Istilah istilah ditwiter dari jaman ke jaman makin banyak penambahan kata kata yang kita tidak tahu sebelumnya. tetapi dengan adanya artikel ini diharapkan kalian bisa mengetahui arti dari kata RL Twitter yang dipakai oleh orang orang.

Arti RL di Twitter? Apa itu RL Ini Artinya

Jadi maksud dan kepanjangan dari RL adalah sebagai berikut ini

Arti RL di Twitter? Apa itu RL Ini Artinya

RL
Adalah singkatan dari "Real Life", merujuk pada sesuatu yg nyata/asli dari pemilik akun. Istilah ini paling sering di gunakan oleh semua jenis akun kecuali Akun PA.

Rl : real life
Akun asli kamu

Rp : Roleplayer
Akun yg digunakan buat meranin seorang publik figur (mostly Korean)

Contoh:
RP Jennie yg itu ternyata RL nya cantik banget.

RL merujuk pada wajah asli pemilik akun RP.

Biasanya orang orang menggunakan kalimat RLRP pada menyangkut di akun Alter mereka. Biasanya anak anak Twitter itu suka mempunyai kepribadian 2 yaitu akun asli mereka atau disebut dengan life dan juga akun second mereka yang namanya role player.

Sekarang apabila kamu sudah mengerti arti dan kepanjangan dari sekarang kamu bisa memilih apakah kamu ingin menggunakan akun Utama kamu untuk kepribadian kamu yang asli atau menggunakan dan membuat akun satu lagi atau akun lain untuk kamu menjadi sesuatu apa yang kamu inginkan.

Sekian informasi mengenai semoga dengan adanya informasi ini bisa menambah Wawasan kalian tentang bahasa bahasa gaul terbaru yang ada di twitter dan semoga kalian bisa mencerna nya dengan baik. Apabila ada pertanyaan mengenai bahasa gaul dan istilah baru di twitter silakan tanyakan di kolom komentar di bawah ini sekian dan terima kasih.

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti RL di Twitter, Apa itu RL Artinya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )