Arti Halu Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya Halu - Bahasa Gaul

Arti Halu Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya Halu

Arti Halu Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya Halu - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi kepada kalian semua yaitu mengenai arti halu dalam bahasa gaul.

Pernahkah kalian mengetahui arti kata halu ini dalam bahasa gaul?. Kata halu sering digunakan ketika mereka sedang membicarakan sesuatu yang merupakan sebuah impian yang besar titik kata halu ini juga dipakai untuk beberapa apa karya seni Salah satunya yaitu judul lagu.

Orang-orang juga sering halu kan di sosial media, di twittter nulisnya sih punya pacar ganteng mirip artis Korea tapi kenyataannya jauh banget.

Macem orang halu gini perlu di ruqyah emang, menjadi halus memang terlihat sangat indah karena memimpikan dunia dengan apa yang dia pikirkan.

Kadang orang juga sering bercanda di sosmed mereka dan biasanya ada jokes halu gitu, ya tapi biarin aja dah biar senengg.
Arti Halu Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya Halu
Nah banyak bener ni orang indonesia yang halu, sampe  sampe ada judul lagu yang namanya halu. Berisi tentang kehaluan dunia dia yang seindah dibayangkan tapi kenyataannya kayak abis bangun tidur, semua biasa aja.

Arti Halu Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya Halu

Terus apa sih halu? Berikut ini
Halu  = Ngimpi
halu adalah kata dari halusinasi.

Di kbbi halusinasi itu seperti mendengar suara tanpa adanya sumber suara itu.

Dan menurut bahasa gaul sama seperti merasa memiliki namun tak ada.

Contoh : merasa memiliki pacar cakep, padahal cuma ngimpi doang.

Katanya punya mobil ferrari tapi cuma halu (ngimpi)
Ingin memiliki tapi masih dalam mimpi (imajinasi)


Contoh Penggunaan :
Masa ucapin semangat cuma sama pasangan doang (halu)
Kadangan suka salut sama yang suka halu gitu:( aku soalnya ngga bisa halu:(
Halu tuh menyenangkan tauuu
Kenapa banyak org halu ya Allah, baru aja kenal kenapa udh aneh-aneh aja
Yaampun dia bikin kita halu
Kebanyakan halu bikin pedih
Harus banget tergantung trending twitter? jangan halu
Pen punya cowo lokal, mukanya kek harald, manisnya kek dendim, humornya kek jodie. halu😭😭

Tujuan
Tujuan halu ini untuk menghibur diri / orang sekitar, buat bahagia.  Ngimpi dulu ya kan, sapa tau tercapai.

Halu itu boleh-boleh saja yang berguna untuk menghibur diri dan orang-orang sekitar dan juga dijadikan sebagai target ataupun impian kita dalam kehidupan .

halu merupakan salah satu kegiatan yang mungkin kalian perlu dipertimbangkan karena di situ muncul berbagai ide dan harapan titik tetapi halu berlebihan juga tidak baik karena itu akan membuat ekspektasi kalian terlalu tinggi dan apabila tidak tercapai maka itu rasanya kan sakit.

Caranya yaitu dengan selalu bersyukur menyadarkan diri apa adanya dan jangan terlalu memaksa hal-hal yang tidak penting.

oke sekian Arti Halu Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya Halu semoga berguna.

Lihat juga :

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti Halu Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya Halu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel