Arti Twittard Bahasa Gaul, Ternyata ini Arti Twittard Bahasa Gaul - Bahasa Gaul

Arti Twittard Bahasa Gaul, Ternyata ini Arti Twittard Bahasa Gaul

Arti Twittard Bahasa Gaul, Ternyata ini Arti Twittard Bahasa Gaul - hello Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi kepada kalian semua arti kata dari Twittard yang banyak digunakan oleh orang orang saat ini di berbagai sosial media seperti Facebook dan di twitter yang biasanya drama twitter.

Sekarang ini  sedang ramai drama drama  pergunjingan diantara sosial media Facebook dan Twitter.

Karena banyak dari orang orang Facebook yang tersinggung atas meme yang ada di twitter katanya meme tersebut lebih muncul duluan di twitter dan pengguna Facebook banyak yang mengancam dan kemudian munculah kata kata Twittard.

Istilah Twittard ini merupakan suatu kalimat yang agak kasar apabila kita mengartikannya dan sebenarnya Twittard ini adalah suatu kata yang memiliki ke Panjangan Twitter dan Retarded .

Jadi orang orang di Facebook itu memendekkan kalimat tersebut dan memanggilnya dengan Twittard. Kemudian banyak orang orang yang bertanya terutama orang orang umum yang tidak terlalu banyak bermain Facebook bertanya tentang arti dari twitter itu sendiri.

Arti Kata Twittard dalam Bahasa Gaul

Jika kita diartikan kata atau istilah itu ada dua kalimatnya itu Twitter dan Retarded

Arti Kata Twittard Artinya adalah

Twitter adalah sosial media
Retarded adalah bodoh atau terbelakang

Jadi kalimat Twittard ini di Pasikan kepada pengguna Twitter yang bodoh atau terbelakang.

Jadi kata twitter ini digunakan untuk ngatain orang orangnya ada di twitter atau ngatain orang orang sobat burung biru karena mungkin tingkah laku mereka yang dianggap terlalu lebay oleh pengguna Facebook.

Memang drama drama seperti ini banyak terjadi di media kita di Indonesia itulah kehidupan di dunia maya di dunia maya memang agak keras tetapi di dunia real life tidak sekeras itu bahkan di real life  tidak ada perbedaan pandangan antara pengguna sosial media antara Facebook dan Instagram semua itu sama memiliki kelebihan nya masing masing dan kekurangan nya masing masing.

Sekian penjelasan mengenai kata istilah dari Twittard semoga dengan adanya informasi ini membuat kalian menjadi lebih tahu apa arti dari Twittard itu sendiri.

Bila ada pertanyaan lagi mengenai istilah istilah yang tidak anda ketahui silahkan komen di bawah ini dan share ini ke teman teman Anda yang belum mengetahui istilah terbaru.


Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti Twittard Bahasa Gaul, Ternyata ini Arti Twittard Bahasa Gaul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )