Arti Awikwok Bahasa Gaul, Apa itu Awikwok Artinya? - Bahasa Gaul

Arti Awikwok Bahasa Gaul, Apa itu Awikwok Artinya?

Arti Awikwok Bahasa Gaul, Apa itu Awikwok? - Halo Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi kepada kalian mengenai arti dari kata awikwok.

pada saat ini banyak sosial media yang mempengaruhi segala bentuk kehidupan kita terutama di dunia maya sepanjang perkembangan zaman dunia media sosial juga makin berkembang dan banyak berbagai macam budaya-budaya yang kita lihat di sana seperti banyaknya muncul-muncul kata-kata yang mungkin kita tidak tahu atau kata-kata bahasa gaul terbaru seperti saat ini yaitu Awikwok.

Apabila Kalian sering bermain Facebook atau Twitter tentunya kalian pernah melihat sebuah postingan atau sebuah status yang berisikan sebuah kalimat-kalimat atau gambar-gambar yang lucu dan receh dan Kalian sering tertawa dengan melihat postingan tersebut.

dengan hal itu maka kalian mungkin akan menuliskan kata ketawa seperti wkwkwk atau yang lainnya.

namun seiring dengan perkembangan zaman dan media sosial sekarang banyak kata-kata berubah yang membuat kita menjadi tidak tahu apa arti dari kalimat tersebut biasanya kalimat-kalimat baru tersebut diinspirasi atau merupakan campuran dari kehidupan kita sehari-hari.
 Apabila Kalian sering update sosial media maka di kolom komentar banyak beberapa ekspresi pada postingan tersebut contohnya Apabila sebuah postingan itu lucu atau receh maka banyak kolom komentar yang berisikan reaksi bahagia dan ketawa.

ketawanya orang Indonesia itu memang unik apabila dituliskan dalam sebuah kata yaitu wkwkwk berbeda dengan negara lainnya tentunya setiap negara mempunyai kalimat ketawa yang berbeda-beda.

Lalu apa sebenarnya hubungan dengan kalimat sini apa itu Awikwok dan arti Awikwok dalam bahasa gaul?

Arti Awikwok Bahasa Gaul, Apa itu Awikwok?

Awikwok = orang yang ketawa Awokwokwk 
Awikwok, salah satu kalimat yang digunakan oleh orang-orang untuk menyebut seseorang yang suka ketawa Awokwokwk biasanya orang-orang ini adalah orang-orang dari Facebook atau Twitter yang menyukai sebuah shitposting maka ketawanya akan seperti itu seperti Awokwokwk berbeda dengan ketawa orang lain bagaimana mereka menuliskannya di kolom komentar.

kalau orang lain itu biasanya berkomentar ketawa itu wkwkwk sedangkan kalau orang yang suka atau sudah biasa dengan shitposting maka reaksi ketawanya akan Awokwokwk.

maka dari itu ada sebutan untuk orang yang yang suka menuliskan ketawa seperti itu adalah yang disebut Awikwok.

Awikwok adalah penyebutan bagi orang-orang yang suka reaksi atau ketawa Awikwok.

jadi saat kalian melihat orang yang ketawa seperti Awikwok maka itu adalah orang-orang yang mungkin memiliki humor yang receh.

biasanya mereka orang yang mudah ketawa pada suatu hal atau pun gambar.

asal muasal kalimat atau kata Awikwok ini adalah dari Entah dari Facebook atau dari Twitter karena disitulah asal mulanya kalimat sini muncul dan dilabelkan kepada orang-orang yang suka melakukan atau suka k memberi kalimat ketawa seperti Awikwok Jadi itulah pengertian dari arti Awikwok dalam bahasa gaul dan apa itu Awikwok. Apabila melihat sebuah komentar yang seperti ini

"Pasti ini anak Awikwok"

Itu dulu artikel mengenai arti Awikwok dalam bahasa gaul Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu atau menambah wawasan kalian mengenai kata-kata atau kalimat terbaru ini supaya kalian tidak Bingung lagi Apabila ada orang yang berkomentar atau menuliskan kalimat Awikwok tersebut.

share ke teman-teman kalian apabila mempunyai pertanyaan lain yang belum mereka ketahui Sekian dan terima kasih

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

3 Responses to "Arti Awikwok Bahasa Gaul, Apa itu Awikwok Artinya?"

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )