Arti Bucin Bahasa Gaul, Apa itu Bucin dalam Bahasa Gaul ? - Bahasa Gaul

Arti Bucin Bahasa Gaul, Apa itu Bucin dalam Bahasa Gaul ?

Arti Bucin Bahasa Gaul, Apa itu Bucin dalam Bahasa Gaul ? - halo guys, pada artikel ini kami ingin memberikan informasi kepada kalian semua mengenai arti bucin dalam bahasa gaul. Ada yang pernah denger kata bucin sebelumnya?

Pastinya udah sering kan ya.. soalnya banyak nih orang orang yang suka bilang bucin bucin. Biasanya bucin di konotasikan kepada 2 orang yang pacaran. Misalnya ada orang yang pacaran terus dia sangat mencintai pacarnya dan mengikuti apapun yang di inginkannya.

Mulai dari anter kemana mana, temenin jalan ke mall misalnya. Biasanya bucin rela meninggalkan kepentingan bersama teman temannya demi pacarnya. Makanya ini temennya suka ngatain ke orang yang terlalu nurutin kemauan pacarnya.

Bucin itu sebenernya sih oke oke aja, malah bagus buat hubungan pacarannnya karena dia akan mengikuti semua kemauan pacarnya.
Arti Bucin Bahasa Gaul, Apa itu Bucin dalam Bahasa Gaul ?
Orang yang bucin itu paling memintingkan pacaranya dan dijadikan sebagai prioritas, buat temen kamu yang sedang kayak gini, kasih aja dulu biarin dia seneng jadi bucin nanti kalo udah kecewa bakal balik lagi ke temennya.

Memang ngebucin yang berlebihan juga gak terlalu baik soalnya bisa lupa sama batas kita sebagai pacar.

Pacaran bukan soal melulu memenuhi kemauan semata, tapi bagaimana kita bisa saling mengerti. Asek.. bucin emang indah sob tapi inget, ketika lo bucin, ada temen kamu yang selalu menunggumu dibelakang, temen temen kamu  siap ketika kamu jatuh atau di khianati sama pacar.

Arti Bucin Bahasa Gaul, Apa itu Bucin dalam Bahasa Gaul ?
Bucin = Budak Cinta
Selalu menuruti apa yang diminta oleh pacarnya.

Misal: pacar kamu lagi BM pizza, yaudah sebagai bucin sejati pasti kamu beliin tuh pizza

Contoh:
Bucin dulu ah
Definisi ditinggal pas lagi bucin-bucinnya 😭
Gue bucin banget sama pacar
Indahnya jd bucin wakaka
Mending push rank dari pada bucin
Bucin kalo udah diblock sama orang yg dicintai ya gini, udah kaya orang gila

Penggunaan:
Bucin untuk menyebut orang yang selalu menuruti yang diminta oleh pacar.

Sekian Arti Bucin Bahasa Gaul, Apa itu Bucin dalam Bahasa Gaul ? semoga berguna.

Lihat juga :

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti Bucin Bahasa Gaul, Apa itu Bucin dalam Bahasa Gaul ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel