Arti UWU Bahasa Gaul, Apa itu Uwu Dalam Anime dan Kpop ? - Bahasa Gaul

Arti UWU Bahasa Gaul, Apa itu Uwu Dalam Anime dan Kpop ?

Arti UWU Bahasa Gaul, Apa itu Uwu Dalam Anime dan Kpop ? - Arti kata uwu adalah emotikon yang biasanya digunakan untuk menyampaikan kebahagiaan dan kadang-kadang disebut sebagai "happy anime face". Uwu ini juga terkadang digunakan dalam shitposting. Biasanya kalau jaman bb dulu itu kayak gini (˘ω˘) "Uwu" itu bukan berarti "LOL" atau"tertawa terbahak-bahak." Jadi, apa itu uwu ?

Meskipun asal pastinya tidak diketahui, tapi ada yang berspekulasi bahwa emoticon ini pertama kali ada di forum.

Penggunaan uwu yang terbukti pertama kali adalah dalam fanfiction Yu-Gi-Oh Genie of the Puzzle, yang diterbitkan oleh DaakuKitsune pada 14 Oktober 2005.

Dalam catatan fanfiction sebelum cerita dimulai, penulis bilang "Jangan ragu melempar cumi-cumi dan ikan padaku. UwU (˘ω˘)  karena aku pantas menerimanya "

uwu ini juga dianggap kawaii untuk memanipulasi gadis remaja. Pada 2 November 2013, tag Tumblr muncul istilah "uwu", dengan banyak orang bertanya, apa arti istilah itu.

Menurut Know Your Meme, awal awal uwu yang sebenarnya tidak diketahui, tetapi penggunaannya sebagai emotikon dapat ditelusuri ke sejak 2005.

Biasanya penggunaan "uwu" menunjukkan semacam kebahagiaan; kadang-kadang juga kegembiraan dan kadang-kadang menunjukkan keangkuhan. Seringkali, "uwu" akan digunakan untuk menggambarkan dengan kelucuan & keimutan, seperti yang terlihat dalam postingan fandom K-pop yang tak terhitung jumlahnya.

Uwu secara sederhana bisa kita gambarkan sebagai :3

Arti Emotikon UWU
Emoticon ini terdiri dari tiga huruf, ( UwU )di mana keduanya berfungsi sebagai mata dan mulut yang lucu dan tersenyum (biasanya menggunakan huruf kapital sehingga struktur wajah lebih seimbang: )

Apa itu uwu Bahasa Gaul ? Arti Uwu Anak Kpop Bahasa Gaul

Seperti gambar di atas menggambarkan dengan sempurna, uwu (juga bergaya "UwU" atau disebut sebagai "wajah uwu") mewakili bentuk wajah yang bahagia. Itu juga dikenal sebagai "wajah anime bahagia."

Ekspresinya juga dapat ditafsirkan sebagai bahagia dengan cara yang sombong.
Uwu sering digunakan dalam budaya online Jepang dan Korea, biasanya sebagai respons terhadap sesuatu yang lucu, atau kawaii.

Bagaimana Anda mengucapkan uwu?
untuk mengucapkan uwu yang benar adalah "oooo-uuuh"

Kumpulan Emot uwu :

- :3
- uwu
- OwO
- UwU
- ^w^
- օաօ
- (˘ω˘)
- ʘwʘ
- ◕w◕
- (ʘωʘ)
- ღ(O꒳Oღ)

 Sekian informasi Apa itu uwu Bahasa Gaul ? Arti Uwu Anak Kpop Bahasa Gaul semoga bermanfaat.

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti UWU Bahasa Gaul, Apa itu Uwu Dalam Anime dan Kpop ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )