Arti Menolak Forget Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya - Bahasa Gaul

Arti Menolak Forget Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya

Arti Menolak Forget Bahasa Gaul, Apa Itu Menolak Forget? - Halo teman-teman Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan sebuah informasi kepada kalian semua yaitu mengenai arti kalimat menolak forget. pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan mendengar kata-kata kata-kata menolak forget.

apa itu menolak forget? menolak forget adalah sebuah kalimat yang biasanya kita dengarkan di sosial media dan kita jarang mendengarnya di kehidupan sehari-hari kita menolak forget adalah sebuah kalimat yang sering diucapkan atau di ketikan orang-orang di kolom komentar ataupun di postingan sebuah sosial media di mana biasanya hal itu berisi dengan sebuah peristiwa yang terjadi pada masa lampau.
Arti Menolak Forget Dalam Bahasa Gaul, Apa Itu Menolak Forget?
tentunya apabila kita sering mengunjungi grup-grup yang ada di Facebook tentunya banyak sekali dan penuh dengan drama drama didalamnya selain drama banyak juga peristiwa-peristiwa yang tidak Terlupakan yang ada di grup Facebook tersebut.

tetapi tidak hanya di grup Facebook saja banyak di media sosial lain seperti Instagram dan Twitter juga sudah menggunakan istilah-istilah menolak forget. karena memang dari satu kesatuan media sosial itu bisa menyebar ke media sosial lain.

Arti Menolak Forget Dalam Bahasa Gaul, Apa Itu Menolak Forget?

Menolak forget adalah sebuah kalimat campuran bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.
apabila kita pisahkan menolak itu artinya menolak dan forget itu artinya lupa

jadi apabila kita Satukan maka menolak forget itu adalah menolak lupa. 

Hal ini merupakan salah satu pelesetan dari menolak lupa yang suka ada di acara-acara televisi khususnya di Metro TV pada waktu itu, dan kemudian hal itu diadaptasi di sosial media.

menolak forget itu adalah istilah yang kita gunakan apabila kita itu mengingat suatu peristiwa atau kejadian yang unik dan kita mengingatkan kembali atau dengan kata lain kita menolak untuk lupa atas peristiwa tersebut.

Biasanya peristiwa-peristiwa tersebut adalah peristiwa yang diketahui banyak orang dan biasanya menimbulkan sebuah desain baru atau membuat sebuah Sesuatu yang baru misalnya sebuah peristiwa pak solikin yang mengomentari seorang cewek di Facebook dan dia berkomentar Walaupun cantik yang penting gede kan.

Sehingga hal tersebut membuat banyak orang-orang yang melihat komentar tersebut membuat meme tentang komentar pak solikin tersebut dan banyak juga yang berkomentar serupa seperti itu di di akun Pak Solihin untuk mengejeknya dan terjadilah Meme baru di sana.

Banyak sekali peristiwa-peristiwa yang semestinya kita tidak lupakan seperti peristiwa hilangnya aktivis dan banyak hal lainnya yang berusaha kita untuk menolak lupa atas peristiwa tersebut dan jangan sampai peristiwa tersebut itu tidak Kehilangan atau tidak tertelan oleh zaman dan waktu.

Pastinya untuk penggunaan kalimat-kalimat ini ini tergantung dari seberapa hebohnya peristiwa tersebut. jadi itu dia artikel mengenai Apa itu arti menolak forget yang ada dalam bahasa gaul yang juga ada di sosial media.

Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan menambah wawasan kalian semua dengan kalimat-kalimat bahasa gaul yang baru lainnya Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih.

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti Menolak Forget Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )