Arti Baku Hantam Bahasa Gaul, Sebenernya Apa Arti Baku Hantam itu? - Bahasa Gaul

Arti Baku Hantam Bahasa Gaul, Sebenernya Apa Arti Baku Hantam itu?

Arti Baku Hantam Bahasa Gaul, apa itu baku hantam dalam bahasa gaul? - halo teman-teman pada kali ini kita akan membahas sebuah kata yang sedang ngetren belakangan ini yaitu baku hantam. banyak yang mencari tahu apa itu arti baku hantam dalam bahasa gaul yang banyak dipertanyakan oleh orang-orang dan itu sebenarnya bahasa dari mana ya.

Tentunya Anda pernah sekali sekali mendengar Kalimat baku hantam di kehidupan media sosial atau di kehidupan nyata. baku hantam adalah salah satu kalimat yang sering digunakan oleh orang-orang ketika mereka acapkali berkomentar di kolom komentar Facebook atau sedang membuat sebuah postingan. baku hantam ini sering digunakan orang-orang apabila Mereka melihat sesuatu yang kesal dan ingin menantang orang lain.
Baku hantam Ini adalah sebuah kalimat yang berasal dari bahasa Melayu yang merupakan gabungan kata. tentunya kalian tidak hanya melihat atau mendengar baku hantam ini di sosial media saja tetapi apabila kalian ada di daerah asalnya biasanya yang daerah kental dengan Melayu maka kalian akan sering mendengar kalimat kalimat baku hantam.

Kalimat baku hantam ini juga sering digunakan sebagai Meme di sosial media Apabila salah satu teman kalian pernah menggunakan kalimat baku hantam ini sebagai Meme maka mereka mungkin sudah tahu apa arti itu dari baku hantam itu sendiri.

baku hantam merupakan sebuah kalimat penantang bagi seseorang dan ini bukan merupakan kalimat yang Toxic tetapi merupakan kalimat yang biasa-biasa saja.

Arti Baku Hantam Hantam Dalam Bahasa Gaul, Apa Itu Baku Hantam?. 

Kalimat baku hantam ini terdiri dari 2 kosakata yaitu baku dan hantam

apabila digabungkan maka baku hantam ini memiliki makna yang artinya Baku Hantam adalah :
berantem atau adu jotos
jadi apabila ada orang-orang yang mengucapkan baku hantam maka dia kemungkinan ingin mengajak untuk berantem atau adu jotos.

contoh-contoh kalimat penggunaan baku hantam

- woi bro baku hantam saja kita
- tangan diciptakan oleh Tuhan untuk baku hantam
- Misalkan pas ospek maba terus senior kelewatan ngasih tindakannya, apa diizinkan kita baku hantam(berantem) ?

kalimat baku hantam ini sering digunakan di kolom komentar di sosial media apabila kalian melihat sesuatu yang kesal maka kalian bisa mengajak baku hantam orang lain.

walaupun baku hantam merupakan kalimat yang membuat konotasi untuk berantem tetapi banyak kalimat-kalimat ini digunakan oleh orang lain untuk hanya bercanda saja kok jadi apabila kalian diajak baku hantam ya Coba saja untuk santai Mungkin dia hanya bercanda.

tetapi kamu jangan sekali-kali mencoba mengucapkan kalimat baku hantam ke orang yang merupakan orang asli daerah asal dari kalimat baku hantam ini muncul, karena hal ini dapat memunculkan baku hantam yang beneran.

oke sekian artikel mengenai Apa itu arti baku hantam dalam bahasa gaul dan darimana baku hantam ini berasal.

Semoga dengan adanya artikel Apa itu arti baku hantam dalam bahasa gaul bisa mencerahkan anda mengenai pengertian baku hantam secara lebih luas dan jelas Apabila ada pertanyaan perkataan lain silakan komen di kolom bawah ini Sekian dan terima kasih.

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

1 Response to "Arti Baku Hantam Bahasa Gaul, Sebenernya Apa Arti Baku Hantam itu?"

  1. Baku hantam ini rumpun bahasa melayu Manado. Jadi bahasa itu murni berasal dari mana. Disana sudah menjadi tradisi orang klo mo bilang baku hantam = Berantem, baku sayang=saling menyayangi, baku jaga= saling menjaga, baku dapa= saling ketemu.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )