Arti Jumat Mubarok Bahasa Gaul, Apa itu Jumat Mubarok? - Bahasa Gaul

Arti Jumat Mubarok Bahasa Gaul, Apa itu Jumat Mubarok?

Arti Jumat Mubarok Bahasa Gaul, Apa itu Jumat Mubarok? - Halo teman-teman Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah artikel mengenai arti Jumat Mubarok yang biasanya Kalian Dengar ketika kalian membuka sosial media di hari Jumat.

hari Jumat adalah hari yang spesial bagi umat Islam karena dengannya hari Jumat maka mereka dapat beribadah Jumatan.

Dimana Jumat itu adalah hari yang barokah bagi semuanya.
salat Jumat itu biasanya dilakukan 12.00 dan an itu dilakukan oleh hanya kaum Adam saja.

semakin berkembangnya sosial media tentunya semakin banyak orang yang melakukan update baik berupa teks maupun gambar dan video di sosial media mereka.

Biasanya apabila kalian itu main Twitter, di Twitter itu kan ada trending biasanya trading tersebut Kalau hari Jumat itu isinya yang paling atas di trending Indonesia adalah Jumat Mubarok.

banyak orang yang melakukan atau memposting tweet mengenai Jum'at Mubarok baik di Instagram maupun di twitter.
Apa itu Jumat Mubarok?
Mereka mengupload status atau tweet yang berisi kalimat yang baik-baik mengenai hari Jumat dan tentang kehidupan dan biasanya kalau di Instagram itu mereka update Story yang mungkin kaum Adam biasanya mengupload sedang Jumatan atau ingin OTW Jumatan.

Biasanya kedua postingan di Instagram dan Twitter itu memberikan hastag Jum'at Mubarok nah banyak pertanyaan dari orang-orang sebenarnya apa itu Jum'at Mubarok dan mengapa Jum'at Mubarok itu sering digaungkan di sosial media pada hari Jumat.

Arti Jumat Mubarok Dalam Bahasa Gaul, Apa itu Jumat Mubarok?

Jum'at Mubarok adalah Kalimat yang biasanya diucapkan oleh orang-orang luar negeri yang beragama islam dalam hari Jumat dan ketika mereka ingin salat Jumat.

Tetapi kalau di Indonesia itu biasanya orang menyebutnya itu Jumat berkah.

memang keduanya itu memiliki arti yang sama sama saja.
Jum'at Mubarok = jumat berkah. 
kalimat ini merupakan kalimat yang berasal dari Arab tentunya yang biasanya di implementasikan ke dalam bahasa yang berbeda-beda sesuai dengan negaranya.

Contoh Kalimat Baik Jumat Mubarok
- Menata kembali harapan dan impian" indah Semoga Alloh selalu memberikan keridhoan dan keberkahan dlm keluarga ini .Aamiin

- Assalamualaikum jumat mubarok. Smg kita semua dilimpahkan kesehatan, kebahagiaan, kelancaran, kesuksesan & keberkahan hidup

- Siapa bilang orang mati tdk bisa bawa harta bendanya ke Alam kubur & Akherat kelak.
Caranya, Shadaqohkan hartamu di jalan Allah swt, sisakan hanya Allah swt dan Rosulnya. Jumat Mubarok

- Semoga Alloh qobulkan segala hajat2 kita dan dimudahkan segala urusan dijauhkan dari kedzoliman dan kemaksiatan

Apabila kalian ingin juga mengupload status mengenai Jum'at Mubarok maka kalian bisa menambahkan hashtag Jum'at Mubarok di sosial media kalian yang kalian gunakan supaya ya pasti ngan kalian bisa masuk Explore dan banyak orang yang melihat.

 dan hari Jumat itu adalah hari yang sangat berkah maka kalian lakukanlah hal-hal yang baik seperti melakukan amal di hari Jumat.

sekian artikel mengenai arti kata Jumat Mubarok Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan anda mengenai kalimat atau kata-kata terbaru bahasa gaul yang sering diucapkan di sosial media Tetapi kalian tidak mengerti apa itu maksud dan artinya.
Sekian dan terima kasih.

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti Jumat Mubarok Bahasa Gaul, Apa itu Jumat Mubarok?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )