Arti Santuy Bahasa Gaul Ternyata Artinya Santuy Ini - Bahasa Gaul

Arti Santuy Bahasa Gaul Ternyata Artinya Santuy Ini

Arti Santuy Bahasa Gaul Ternyata Artinya Santuy Ini , santuy artinya apa - Halo teman-teman Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah artikel kepada kalian semua yang berisikan informasi mengenai arti santuy dalam bahasa gaul, yang banyak kali ini digunakan oleh orang-orang di dunia online.

Apakah kalian saat bermain sosial media pernah mendengar bahasa gaul dengan kata-kata yang mungkin kalian belum paham untuk pertama kalinya? pastinya kalian bertanya-tanya mengenai arti dari kalimat tersebut kan

santuy merupakan salah satu kalimat yang sering digunakan oleh orang-orang di sosial media, kalimat satu ini di Identifikasikan sebagai salah satu kalimat yang digunakan oleh orang-orang mengenai fenomena yang ada di Indonesia belakangan ini.

Sosial media adalah sebuah alat yang didalamnya penuh dengan berbagai macam drama dan kondisi yang ada di mana para penggunanya banyak saling berinteraksi dan saling melakukan tukar informasi terhadap satu dan lain hal.

Selain itu sosial media  digunakan untuk mengirimkan meme atau lucu-lucuan yang di mana akan terdapat kosakata baru. Belakangan ini muncul yang namanya santuy.

Apa itu santuy ? Santuy  muncul beberapa waktu terakhir biasanya terdapat pada postingan yang di mana di situ terdapat meme lucu yang biasanya meme tersebut juga terkait dengan kalimat Santuy.

Misalnya  lagi ada kebakaran dan kemudian ada orang yang Selfi depan kebakaran tersebut maka orang tersebut sangat Santuy.. anjay mabar👊😎

Kemudian muncul meme lagi yang lainnya di mana orang orang santai itu dilindungi oleh Tuhan dengan selow nya.

Dan orang orang biasanya menyebut dengan Tuhan bersama orang Santuy. Santuy ini bisa kita temukan terutama di Facebook karena di pesbuk perkembangan meme nya cukup cepat dan banyak drama drama yang lucu di sana dan banyak kata kata baru yang muncul sehingga kosakata itu menjadi asing di beberapa sosial media selain Facebook.

pastinya dari segi Katanya kita tidak perlu memikirkan terlalu jauh mengenai arti dari santuy ini. karena kita pasti sudah tahu arti dari Santo ini sebenarnya itu apa

Arti santuy dalam bahasa gaul

Dalam bahasa gaul santuy = santai

Kalimat santai dipelesetkan menjadi santuy karena pergerakan bahasa gaul zaman sekarang. bahasa gaul zaman sekarang memang banyak mengubah kata-kata yang baku menjadi agak sedikit menggeser, Karena untuk membedakan dengan bahasa yang baku dari bahasa Indonesia. sebenarnya tidak salah untuk melakukan hal tersebut karena ini adalah memang bahasa gaul.
Tentunya ada alasan mengapa kalimat satu ini banyak digunakan oleh orang-orang. karena kalimat satu ini digunakan dalam memposting misalnya sebuah misalnya seorang murid ketiduran di kelas kemudian gurunya sedang menjelaskan, berarti dia anak santuy.

kemudian misalnya pedagang kaki lima kena razia Tetapi salah satu pedagang yang malah tidur di bangku, dia tetap santai, nah dia orang yang sangat santuyy

 sebenarnya banyak sekali Meme tentang orang santuy di Indonesia

Orang-orang santuy di Indonesia memang kita bisa lihat dari sekitar kita. banyak orang bisa juga dibilang mager tapi karena sekarang zaman berubah ada lagi yaitu santuy.

Anak anak milenial zaman sekarang memang hidup di zaman serba cepat dan efisien di mana sekarang itu dilakukan dengan seminimalis mungkin sehingga apabila ingin mendapatkan sesuatu kita bisa dengan cara yang santuy. haha

Santuy adalah kata lain dari santai. Santuy adalah kalimat santai yang diplesetkan dari santuy yg menjadi kalimat Santuy.

Hal ini bermula pada saat sebuah kejadian di mana seseorang terlihat sangat santai di saat dia mendekati sebuah musibah atau peristiwa dan dia tidak menghiraukan musibah tersebut tetapi dia hanya (santai) saja dengan kejadian tersebut maka banyak orang komen hidup Itu Santuy.
Arti kata Santuy dalam Bahasa Gaul Artinya Apa?
Menggunakan kalimat Santuy digunakan apabila kamu melihat sebuah gambar seseorang atau apalah yang sangat santai ketika ada musibah atau bencana yang mendekati dia tetapi reflek dia tetap santai saja tidak menggubris bencana tersebut.

 Sebenarnya bukan bencana aja tetapi bisa hal hla yang lainnya yang seharusnya dia lakukan tapi dia malah santai.

Sebenarnya artinya hanya itu saja tidak ada lain lain kemudian sekarang juga muncul kalimat kalimat baru seperti Tuhan bersama orang Santuy dan masih banyak lainnya.

Tetapi apabila anda menemukan sebuah kosa kata atau kalimat di sebuah postingan atau komentar yaitu Santuy maka itu artinya adalah santai jadi tidak usah khawatir lagi ya tentang kosakata baru yang satu ini.

Tapi tentunya kita sudah mengetahui dari plesetan santai ke Santuy cukup dekat sehingga kita bisa mengartikan sendiri.

Sekian artikel mengenai arti kata Santuy dalam bahasa gaul semoga dengan adanya artikel ini  bisa membantu Anda untuk lebih mengerti kosakata bahasa gaul terbaru. Jangan lupa untuk selalu kunjungin wafat ini karena banyak banyak kata kata gaul lainnya yang sering muncul dan kami akan share apa itu artinya dan bagaimana cara menggunakannya


Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti Santuy Bahasa Gaul Ternyata Artinya Santuy Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )