Arti Gabut Bahasa Gaul, Gabut Artinya Apa Sih ? - Bahasa Gaul

Arti Gabut Bahasa Gaul, Gabut Artinya Apa Sih ?

Arti Gabut Bahasa Gaul, Gabut Artinya Apa Sih ? - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin menginformasikan kepada kalian arti Gabut dalam bahasa gaul.

Pernahkah kalian mendengar kata Gabut? Mungkin beberapa teman kalian di sosial media ataupun di kehidupan nyata pernah menyebutkan arti Gabut tersebut. Beberapa orang tidak mengetahui arti Gabut itu sebenarnya.

Kalau kita kira-kira Gabut itu bukan merupakan sebuah gabungan dari 2 kata tapi kata Gabut Itu adalah sebuah istilah baru yang yang mengartikan sebuah kata-kata tersebut merupakan arti sebenarnya dari Gabut ini . tapi apakah arti dari kata Gabut ini katanya berikut ini artinya

Gabut Bahasa Gaul, Gabut Apa Sih ?
gabut itu aslinya = gaji buta 
tapi sekaran kebanyakan nax gaul pake gabut sebagai pengganti kata :
gabut = bosen
kbbi :
Gabut tidak ada dalam kbbi

Contoh Penggunaan
- hari Minggu Gabut nih jalan-jalan yuk
- Ketika menjelang malam, gabut pun melanda
- Gabut banget kehidupan gua asli
- Lagi gabut nih guys, ngapain dong ?

Penggunaan
Kata Gabut ini digunakan Ketika anda sedang bosan atau sedang bete . misalnya ketika Lagi di kelas guru atau dosen mengajarnya itu nggak enak dan bikin ngantuk dan cepat bosan. Tentunya kalian akan Gabut di kelas. Sehingga cabut ke kantin hehe.

Jadi ketika kalian bosen maka kalian bisa menggunakan kata lainnya itu Gabut
Arti Gabut Bahasa Gaul, Gabut Artinya Apa Sih ?
Kata Gabut ini bisa kalian gunakan di awal di akhir dan di tengah sebuah kalimat. Bebas penempatannya dimana saja

Tujuan
Tujuan orang menyebut Gabut, yaitu untuk mengekspresikan dirinya kalau dia tuh sedang bosan dengan situasi yang ada. Entah di sosial media ataupun di kehidupan nyata pasti kalau lagi bosan atau Gabut mereka sering menyebutkan hal itu.

Cara Mengatasi Gabut di Rumah :
 - bermain game
Game tentunya akan menghibur kalian dengan vibesnya kalian tidak akan bosan karena kalian akan memainkan sebuah hal. Jadi kalian tidak diam saja atau tiduran di kasur.

- bermain keluar rumah sama temen
Buat kalian yang kabur di rumah mendingan kalian keluar sama teman jalan-jalan ke mall ataupun ke tempat hiburan. Asalkan kalian senang dan tidak Gabut maka itu bisa menjadi

- melakukan hal produktif
Kalau kalian misalnya hari minggu atau hari libur itu sedang Gabut kalian bisa berolahraga atau melakukan kegiatan produktif lainnya misalnya ngurusin bisnis atau menambah pundi-pundi uang dengan freelance atau hal yang lainnya.

Sekian arti Gabut dalam bahasa gaul Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan kalian mengenai arti Gabut Apabila ada pertanyaan silakan ke meninggalkan komentar di bawah Sekian dan terima kasih.

Lihat juga :

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti Gabut Bahasa Gaul, Gabut Artinya Apa Sih ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel