Arti Insecure Bahasa Gaul, Apa itu Insecure Artinya? - Bahasa Gaul

Arti Insecure Bahasa Gaul, Apa itu Insecure Artinya?

Arti Insecure Bahasa Gaul, Apa itu Insecure Artinya ?  - Halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi kepada kalian semua yaitu mengenai arti insecure dalam bahasa gaul. Apakah kalian pernah melihat atau mendengar orang-orang menggunakan kata insecure?

Silakan kalian bisa cek di Facebook ataupun di Twitter maka disitu kalian bisa menemukan orang-orang menggunakan kalimat insecure.

insecure merupakan salah satu bahasa Inggris yang kemudian banyak dipakai oleh netizen di Indonesia terutama di sosial media ketika dia ingin memposting sebuah tweet atau sebuah status.

Jika kita lihat di Google Translate arti dari insecure itu kurang masuk dengan apa yang orang-orang pakai ketik jadi misalnya di Google Translate insecure adalah "tidak aman" maka ketika kita melihat di sosial media ada ketidakcocokan antara arti Google Translate dengan Padanan Kalimat yang digunakan oleh orang-orang di sosial media itu sendiri.

Jadi ini kata insekyur ini memang memiliki banyak maksud yang ada di Indonesia Tetapi kalau yang ada di bahasa Inggris asalnya itu insecure itu adalah tidak aman.
Arti Insecure Bahasa Gaul, Apa itu Insecure Artinya?
namun Apakah arti ini cocok dengan arti sebenarnya di dalam kehidupan ataupun dalam sebuah tweet?

Jika kita melihat di Twitter ataupun di Facebook banyak yang menggunakan kata insecure ini ketika mereka itu dalam keadaan yang tanggung atau Parno.

Mereka merasakan sesuatu yang tidak pasti . Jadi mereka itu biasanya merasakan insecure. Lalu sebenarnya apa arti itu dari insekyur?

Arti Insecure Bahasa Gaul, Apa itu Insecure Artinya?

Insecure = Kurang Percaya Diri / Khawatir

Sebenarnya banyak art1 dari kata insecure ini sendiri beberapa di antaranya yaitu
- khawatir
- takutan
- parno

Ya tinggal disesuaikan saja artinya dan biasanya sih orang paling banyak itu menggunakan Insecure  itu dengan bermaksud dia itu kurang percaya

Tapi kalau kita lihat di Google Translate itu artinya tidak aman . dan di KBBI juga tidak terdapat arti ini karena ini merupakan bahasa Inggris sebenarnya.

Ya namanya juga orang Indonesia Bahasa mah kita cocok ini dah yang penting nyambung.  Tapi sebenarnya arti insecure itu lebih dalam lagi.

Contoh Penggunaan :
- Kalo insecure takut diselingkuhi, cemburuan tanpa sebab, membatasi pergaulan pasangan, dll. Mending pacaran sm aku aja
- Kamu bikin aku makin insecure
- Harusnya jimin senang dan bersyukur punya pacar yang tampan, populer dan disenangi banyak orang. Tapj jimin justru sering merasa insecure
- buat kalian yg insecure karena bekas jerawat... woi.. yg muka nya bersih aja malah mau di make up agar keliatan kaya punya bekas jerawat.. kalian malah ga pede
- udah capek2 bersyukur, mulut lu pada yang bikin jadi insecure
- Stop banding-bandingin hasil jerih payah lo sama orang lain. Bukan apa-apa, ntar lo insecure
- Insecure boleh, tapi jangan jadikan insecuremu penyebab orang lain menjadi ikutan insecure.
lawan kata bagi insecure ialah bersyucure

Penggunaan
Insecure ini bisa kalian taruh di akhir di tengah dan di awal kalimat

Tujuan
Kalian menggunakan kata insecure itu ketika kalian merasa kurang percaya diri atau merasa khawatir terhadap suatu hal dalam kehidupan kalian . apapun itu misalnya kamu merasakan hal seperti itu maka kalian juga bisa dinamakan merasa insecure.

* Note : Apabila ada kesalahan arti atau pengertian silakan komen di kolom komentar di bawah dan kami akan mengkaji dan memperbaiki kesalahan tersebut.

Oke sekian artikel mengenai arti insecure dalam bahasa gaul Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan kalian mengenai arti insecure. Apabila ada pertanyaan silakan komen kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih.


Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti Insecure Bahasa Gaul, Apa itu Insecure Artinya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )