Arti Ngobam Bahasa Gaul dan Versi Gofar Hilman - Bahasa Gaul

Arti Ngobam Bahasa Gaul dan Versi Gofar Hilman

Arti Ngobam Bahasa Gaul dan Versi Gofar Hilman - Apa itu kobam? - Ngobam adalah.. Halo teman-teman Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi kepada kalian semua mengenai arti kata ngobam atau kobam yang biasanya Kalian Dengar di kehidupan ataupun di sosial media.

Apakah kalian pernah mendengar kata kobam? tentunya pasti kalian untuk pertama kalinya tidak mengetahui arti kobam pada awalnya. Kobam merupakan singkatan dalam bahasa Indonesia.

Anak-anak sekarang itu biasanya suka membalik balikan sebuah kata kemudian kata tersebut biasanya menjadi suatu budaya atau bahasa gaul yang kekinian. misalnya kata kobam kalau kita balik memang menjadi sebuah kata mabuk.
Arti Ngobam dan Kobam dalam Bahasa Gaul
ini merupakan bahasa gaul yang sering digunakan orang-orang untuk apabila ingin mengucapkan kata mabuk.

memang kata mabuk itu sepertinya kurang enak untuk diucapkan karena stigma di masyarakat sudah negatif

maka dari itu untuk lebih kerennya dan supaya tidak terdapat stigma tersebut makanya anak-anak gaul zaman sekarang itu membalikan kata mabuk menjadi kobam. adapun beberapa contoh kata dari kobam yang bisa kita gunakan dalam sehari-hari.

Arti Kobam
Kobam = Mabok
Misal
- ntar malam kobam yuk
- Ya kali nggak kobam
- Malam Minggu kita itu biasanya kobam gengs
- ora kobam ora smile

Biasanya anak-anak gaul di berbagai kota besar di Indonesia itu suka banget Yang namanya kobam ya buat nenangin diri buat bikin hype dan juga untuk Chill bersama teman-teman. banyak juga pengaruh dari sosial media yang memiliki dampak atau peran yang yang membuat budaya kobam itu menjadi menarik.
Arti Ngobam 
Di sisi lain kita pastinya juga pernah mendengar yaitu kata ngobam. tentunya kalian yang pernah menonton YouTube Gofar Hilman dalam episode ngobam tentunya kalian juga bertanya-tanya Apakah sama pengertian ngobam dengan ngobam Gofar Hilman?

Biasanya seperti cocoklogi kita mempunyai rumus cocoklogi berikut ini

Mabok = kobam = ngobam

Biasanya orang-orang juga menyebut istilah mabok dengan kata lain yaitu ngobam. sebenarnya memang kata ngobam itu dipakai oleh orang-orang umum itu ditujukan untuk kata lain mabuk Tetapi apakah hal itu sama dengan arti dari series Gofar Hilman?

Ternyata kalau ngobam dalam Gofar Hilman itu artinya nya
Ngobam = ngobrol bareng artis musisi
Kita juga bisa lihat dari YouTubenya Gofar Hilman kalau dalam acara tersebut memang mengundang banyak musisi untuk diajak berbincang dan cerita-cerita.

dan di sela-sela cerita di dalam Gofar Hilman dia juga menyempatkan untuk meminum bir atau alkohol lainnya di dalam acaranya.

Mungkin ini memang salah satu ciri khas yang dipunyai oleh Gofar Hilman. karena kalau di TV dia tidak bisa untuk mengupload video selagi minum bir.

Ngobam ini mempunyai dua kesimpulan satu kobam yang artinya adalah mabuk atau biasanya sehari-hari orang itu suka menyebutnya kalau lagi mau mabuk ya itu kobam.

Hal ini didukung dengan banyaknya orang-orang yang suka menyebutkan bahwa apabila ia ingin mengajak temannya untuk mabuk.

kemudian ada juga yang menyebutnya ngobam supaya lebih enak disebut karena kalau menggunakan kobam itu terasa lebih kasar.

Ngobam sebenarnya juga bisa diartikan yaitu mabuk tetapi untuk kata-kata lain yang diucapkan oleh Gofar Hilman dalam episode youtube-nya ya itu ngobam koma kalau itu kepanjangannya yaitu ngobrol bareng artis musisi.

Sekian artikel mengenai arti kobam dan abang dalam bahasa gaul Semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan wawasan kepada kalian mengenai arti bahasa gaul terbaru yaitu kobam dan ngobam. Apabila ada pertanyaan lain silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan

terima kasih

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti Ngobam Bahasa Gaul dan Versi Gofar Hilman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )