Arti Skip Bahasa Gaul, Apa itu Skip dalam Bahasa Gaul? - Bahasa Gaul

Arti Skip Bahasa Gaul, Apa itu Skip dalam Bahasa Gaul?

Arti Skip Bahasa Gaul, Apa itu Skip dalam Bahasa Gaul? - Halo pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah artikel yaitu arti SKIP dalam bahasa gaul. Pernahkah kalian mendengar kata SKIP dalam kehidupan sehari-hari ataupun di sosial media?disini kami akan membahas tentang hal ini yaitu arti SKIP dalam bahasa gaul.

kita berteman dengan siapa saja dan tentunya Kita pernah mengajak atau diajak untuk menghadiri sebuah acara teman kita, tapi Pernahkah kalian mengajak teman kalian untuk pergi ke suatu pesta kemudian teman kalian bilang "skip" Apakah kamu tahu artinya skip ini?

skip kalau dalam bahasa Inggris itu artinya lewati. tapi beda dengan bahasa gaul yang memiliki arti lumayan mirip tetapi bisa diimplementasikan di mana saja terutama bagi orang-orang Indonesia.

skip ini merupakan salah satu bahasa Inggris kemudian menjadi bahasa gaul Indonesia yang banyak digunakan oleh Kawula Muda zaman sekarang. biar kekinian kamu juga bisa menggunakan kata skip ini.

Skip ini tidak ada di kamus besar bahasa Indonesia karena ini aslinya merupakan sebuah kata dari bahasa Inggris.

Arti Skip Bahasa Gaul, Apa itu Skip dalam Bahasa Gaul?
Skip = Gak Ah / Gak ikut
Skip = Lewati / lewatlah! 
Skip  ini bisa kalian gunakan ketika kalian diajak oleh teman kalian ke suatu tempat dan kalian tidak ingin ke sana atau lain maka kalian bisa menggunakan skip ini

Penggunaan :
skip ini bisa kalian gunakan di akhir kalimat kalimat dan ditengah kalimat. ini merupakan sebuah istilah yang mengartikan suatu kalimat yang hampir mirip

Contoh Penggunaan :
👦🏻; Der!! Jumanji seru nih..
👨🏻; Skip deh,, gebetan ajak jalan,. Lain kali ya, hh..
Arti Skip Bahasa Gaul, Apa itu Skip dalam Bahasa Gaul?
- oke skip. fokus nabung, see you soon
- Skip deh mahal bet anjg
- Kabarin aja, Ky. Siapa tau kamu lagi senggang dan butuh teman ngobrol, kalau saya lagi kosong pasti saya hampiri. Asalkan kamu di Jakarta. Kalau di Dubai, saya skip dulu
- Jumat sabtu skip olahraga

Tujuan 
-  tujuan skip ini untuk ngomong ke teman kalian bahwa kalian tidak ingin kegiatan yang diajak oleh dia.
- kalian menolak untuk menghadiri suatu acara

 jadi skip ini memiliki beberapa arti jadi di sini kita tidak bisa  mematenkan dengan satu arti saja karena apa ini banyak digunakan untuk beberapa kepentingan.

oke sekian artikel mengenai arti skip bahasa gaul Semoga dengan adanya dalam bahasa gaul bisa menambah wawasan kalian semua arti bahasa gaul yang terbaru. Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih.

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti Skip Bahasa Gaul, Apa itu Skip dalam Bahasa Gaul?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )