Cara Mutusin Pacar dengan Alasan yang Masuk Akal - Bahasa Gaul

Cara Mutusin Pacar dengan Alasan yang Masuk Akal

Cara Mutusin Pacar dengan Alasan yang Masuk Akal - Halo teman-teman Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi kepada kalian semua yaitu cara mutusin pacar yang masuk akal dan tidak terlalu menyakitkan bagi pacar kita.

tentunya kita setiap manusia membutuhkan pasangan satu dengan yang lainnya gimana kita bisa mengisi kehidupan kita salah satu dalam hari-harinya. tentunya dengan adanya pasangan kita lebih semangat untuk menjalani hidup dan juga menjadi penyemangat kita untuk menjalani segala cobaan cobaan yang kita hadapi. Selain itu juga Dengan adanya pasangan membuat kita lebih ih ih bahagia di dalam menjalankan hidup.

namun di dalam hubungan sama pacar itu pastinya banyak lika-liku yang mesti kita hadapi dimana lika-liku tersebut merupakan batu kerikil yang harus kita lompati Dan Kita atasi dengan cara kita sendiri tetapi apabila batu kerikil tersebut menjadi lebih besar yaitu menjadi batu beton maka itu membuat kehidupan kita menjadi berat.
tentunya apabila sudah menjadi beton kita tidak bisa lagi untuk mengatasinya tentunya kita harus membuang batu tersebut atau kita pergi saja. sama seperti pacaran tentu apabila sudah sangat di ujung tanduk kita mungkin harus memutuskan hubungan dengan pacar kita namun bagaimana caranya supaya hubungan kita itu bisa putus tanpa harus menyakitkan dan lebih masuk akal.

mngkin disini bnyk yg punya pacar tapi sdh putus dan klian msih susah untuk moveon dri dia itu.
alasan lah susah ngelpain dia,bnyk knangan mnis yg sdh diberi dia
blabla dan apalah.

"Kita gak cocok"
"Aku mau fokus kerja"
"Orang tua aku gak setuju"
"Kita cuma saling menyakiti"

Biasanya, alasan yang keluar dari mulut seseorang ketika mutusin pacarnya, itu bukanlah alasan yang sebenarnya.

Alasan sebenarnya orang mutusin pacarnya itu sederhana: sudah hilang ketertarikan. Sudah gak suka lagi. Sudah gak ada rasa. Sudah ilang feeling. Sudah males.

Mutusin : kamu nggak serius sama diri kamu sendiri, gimana sama orang lain. Aku bosen, nggak ada tantangannya. Mending kita udahan deh, maaf ga nepatin janji.

mutusin pacar: mas ayo udahan maaf aku mengingkari, aku belum bisa berkomitmen. Aku pingin jalan sendiri ayo udahan daripada kita saling menyakiti satu sama lain lebih lama lagi.

sehat selalu beb, terima kasih banyak dan maaf. I am so happy with you.

Cara Mutusin Pacar dengan Alasan yang Masuk Akal

Alesan Putus :

1. Kurangnya kepercayaan
Alasan mutusin pacar yang masuk akal yang pertama yaitu kurangnya kepercayaan terhadap si dia. kamu bisa saja beralasan bahwa kamu kurang percaya dengan dia. Mungkin karena ada beberapa faktor hal yang bisa kamu sebutkan misalnya aku selalu khawatir kalau kamu mendua sehingga membuat anxiety buat diriku sendiri

anxiety ini membuat aku selalu curiga sama kamu. sepertinya ini susah dihilangkan dan selalu menempel di pikiran aku dan untuk mengatasi masalah ini mendingan kita sudahi saja hubungan kita.

Itu adalah salah satu alasan yang menurut saya sangat masuk akal karena berhubungan dengan kesehatan kita

2. Orang tua gak setuju (paling manjur)
Cara yang kedua atau alasan kedua yang masuk akal untuk mengakhiri sebuah hubungan yaitu tidak direstui oleh orang tua. orang tua tentunya sangat berperan dalam hubungan seseorang apabila orang tua itu tidak setuju maka tentunya sebuah hubungan itu sulit untuk dijalankan.

 oleh karena itu dari faktor tersebut kita bisa melihat bahwa alasan orang tua itu juga bisa menjadi sebuah alasan kalau kita ingin putus sama pacar kita.

misalnya kamu pura-pura buat mutusin dia kalau orang tua aku nggak setuju sama dia gitu Terus kalau ditanya alasannya bilang aja memang kedua orang tuaku Tidak setuju dan susah untuk dijalankan sepertinya hubungan ini akan berat pada akhirnya karena restu orangtuaku menghalangi, mohon maaf semoga kita bisa menjadi teman lagi yang bisa menjaga komunikasi diantara kita

3. Aku Hijrah gak mau pacaran dulu (paling manjur)
Alasan terakhir untuk mutusin pacar kita yaitu kamu dengan pura-pura hijrah dalam agama. hijrah dalam agama itu terutama dalam agama islam itu pacaran memang tidak dianjurkan maka dari itu apabila seseorang itu hijrah ke jalan yang benar tentunya dia tidak akan melanjutkan hubungan pacaran.

dari hal tersebut kita bisa menentukan arah dengan menggunakan alasan ceritanya kita itu hijrah maka kita bisa memutuskan pacar kita. misalnya setelah kamu pura-pura Hijriah tentunya kamu harus bilang kepada dia kalau dia hijrah dan gak mau pacaran dulu karena itu terdapat larangan dalam agama.

Kata kata terbaik Mutusin pacaran :

Haloo, sekarang tanggal 28 Agustus, pas banget kita mensive ke 16 bulan (bisa diganti tanggal kamu). Gak kerasa banget asli kita udah selama ini. Kata orang kalo waktu berjalan cepat artinya kita menikmati waktu Itu, bener han, aku nikmatin setiap waktu aku bareng kamu. Kayaknya jarang banget aku sedih pas sama kamu, keseringan senengnya, ketawa nya apalagi, kamu berhasil bikin aku bahagia hehehe. Aku seneng bisa kenal kamu bahkan deket sama kamu, aku seneng bisa kenal mamah walau gak deket.

Aku mau makasih karna kamu aku ngerasai yg namanya "pacarana yg bener2 pacaran, karena kamu aku jadi tau gimana rasanya pulang bareng, nungguin di sekolah, cemburu di sekolah, jalan ke mall , sakit dijengukin trus dibeliin obat. jalan keliling ga jelas malem2 dan semuanyaaaaaa.

 Aku mau makasih buat semua yang udah kamu kasih ke aku selama ini, ntah itu materi kamu, rasa sayang kamu, dan waktu kamu. Maaf kalo aku masih belum bisa jadi sosok baik di hidup kamu, ya maklum aku anaknya begini begajulan jd susah jd anak baiknya, maaf suka bikin kamu kesel, khawatir dll tapi gtgt kamu tetep sayang aku kan

(alasan orang tua tidak setuju) Han, aku paham sekarang apa maksud orang tua aku, aku mohon kamu jangan kesel sama orang tua aku, jangan sakit hati karena mereka. Mamih papih orang baik han, mereka sayang aku. mereka juga sayang kamu. Saking sayangnya mereka berdua ke kita, mereka mau kita sukses han. Mereka gak mau kita hidup susah, tpi mungkin penyampaiannya aja yg agak kasar, maahn ya? Oleh karena itu, aku mau nunjukin kalo kita bisa sukses, kita gak bakal hidup susah. Aku mau bahagiain orang tua aku, aku juga mau bahagiain kamu.

Jadi, aku udah putusin, aku bakal fokus sama kuliah aku. Kamu juga yaa, fokus sama apa yg jdi tujuan hidup kamu. Kata papih, jodoh gak akan kemana, sejauh apapun kita terpisah, kalo kita berjodoh, nanti pasti akan dipertemukan kembali. 28 April 2018 kemaren, sebelum kamu nyatain perasaan kamu ke aku, sebelum aku resmi jadi pacar kamu, aku itu temen kamu. Kamu inget kan dlu kita bilang awak dari temen berarti kalo putus jadi temen lagi.

Jadi, di tanggal 28 agustus ini, aku mau kita jadi temen lagi yeayyyy. Ayo han kita tunjukan pada dunia kalo kita bisa jadi orang sukses, ayo raih kata sukses itu dengan berteman. Jangan khawatir, aku gabakal langsung cari pacar kok, kan aku orang tua aku. aku juga mau bahagiain kamu. Jadi, aku udah putusin. aku bakal fokus sama kuliah aku. Kamu juga yaa, fokus sama apa yg jdi tujuan hidup kamu.

Jadi. di tanggal 28 agustus ini, aku mau kita jadi temen lagi yeayyyy. Ayo han kita tunjukan pada dunia kalo kita bisa jadi orang sukses. ayo raih kata sukses itu dengan berteman. Jangan khawatit aku gabakal langsung cari pacar kok. kan aku mau menuhin janji ke papih aku mau fokus kuliah eheheh tapi, kalo kamu nanti ketemu perempuan yang bisa bikin kamu nyaman, gpp han. asal kamu harus centa ke aku ya orangnya gimana ehehehe. Yaudah udah gt aja udah kepanjangan. Sekali lagi makasi• , iihhh ya buat semuanya, aku gak bakal lupain semua kebaikan kamu eheheh. I love you 3000, teman

Sekian Cara Mutusin Pacar dengan Alasan yang Masuk Akal semoga bermanfaat.

Lihat juga :

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Cara Mutusin Pacar dengan Alasan yang Masuk Akal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel