Arti Bjir Dalam Bahasa Gaul, Apa Itu Bjir ? - Bahasa Gaul

Arti Bjir Dalam Bahasa Gaul, Apa Itu Bjir ?

Arti Bjir Bahasa Gaul, Apa Itu Bjir ? - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi kepada kalian yaitu mengenai arti Bjir dalam bahasa gaul.

Buat teman-teman kalian yang bermain sosial media Apakah teman kalian mengetahui apa itu arti bjir dalam bahasa gaul?

Social media mempengaruhi beberapa bahasa gaul terbaru karena di sosial media lah muncul kalimat-kalimat yang tidak ada sebelumnya.

dan biasanya kalimat kalimat tersebut merupakan kalimat yang berasal atau mempunyai runtutan dari kalimat yang sebelumnya yang pernah anda.

Apabila kalian melihat diantara bahasa gaul tersebut maka kalian pasti pernah melihat bahasa gaul yang memiliki kemiripan  huruf tetapi memiliki arti yang sama.

Karena hal tersebut memang merupakan sudah biasa di dalam bahasa gaul. ini di sosial media terutama di Facebook banyak bertebaran orang-orang yang menggunakan bahasa gaul terbaru yaitu Bjir.
Arti Bjir
Apabila kalian melihat komen komen di Facebook biasanya orang-orang ada saja yang mengkomen dengan . Bjir. Biasanya hal tersebut kalian bisa melihat di grup posting di Facebook. Karena di grup shitposting di Facebook kalian bisa melihat banyak

Meme yang lucu-lucu di sana dan receh. Di sosial media seperti Facebook memang banyak sekali berkembang kata-kata gaul di dalamnya. Apabila kalian melihat di Facebook di sana terdapat juga beberapa kosakata baru yaitu seperti Bjir.

Namun ada juga yang bertanya-tanya seperti sobat kita yang dari Twitter kemudian ada orang yang main Twitter dan an-naml kan kata Bjir. pastinya mereka bingung apa itu artinya.

Arti Bjir Dalam Bahasa Gaul, Apa Itu Bjir ?

arti Bjir dalam bahasa gaul
Bjir = Njir = Anjir
Iya itu merupakan salah satu kosa kata yang maknanya sama yang tidak terdefinisikan. jadi apabila kalian melihat sesuatu yang mengesankan maka tentunya kalian akan menyebutkan kata anjir terus ada juga yang menggunakan kata Njir

Hal ini untuk mempersingkat karena Orang Indonesia itu sukanya yang simpel-simpel saja. kemudian belakangan ini kata tersebut berubah Bjir.

Jika kalian melihat di Facebook maka banyak sekali orang-orang yang terinfluence dengan kata-kata ini yaitu Bjir.

Contoh penggunaan kata Bjir
- bjir juga lu vrohh (versi yimyam)
- bjir keren bnerr
- kok bisa gitu bjirrr
-kerad bjir cowonya

kalimat diatas sama aja kayak "anjir"
Kalimat tersebut biasanya mengkonotasikan sesuatu yang yang mereka lihat itu mengesankan atau Wah dilihatnya.

Memang perubahan kata dari tahun ke tahun pasti ada saja kosakata baru dalam bahasa gaul. Apabila Anda bingung untuk mengetahui apa itu artinya maka silahkan kunjungi website ini terus .

Artikel Lain :
Arti WTF
Arti Kanjut
Arti TTDJ bahasa gaul
Arti gadun bahasa gaul
Arti Mager bahasa gaul

sekian artikel mengenai arti Bjir dalam bahasa gaul Semoga dengan adanya informasi kali ini bisa membantu kalian semua untuk mengetahui bahasa gaul terbaru.

Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih


Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

1 Response to "Arti Bjir Dalam Bahasa Gaul, Apa Itu Bjir ?"

  1. penjelasan kesana kesini tp gak nemu jawaban, Bjir = Buset Anjir atau

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )