Arti WTF Bahasa Gaul, Ternyata ini wtf Artinya Bahasa Gaul - Bahasa Gaul

Arti WTF Bahasa Gaul, Ternyata ini wtf Artinya Bahasa Gaul

Arti WTF Bahasa Gaul, Ternyata ini wtf artinya bahasa gaul - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi kepada kalian mengenai arti WTF dalam bahasa gaul.

Pastinya kalian sudah pernah mendengar kata WTF ini di sosial media ataupun dalam kehidupan kalian sehari-hari?

Sebenarnya apakah kalian tahu mengenai arti WTF ini dalam bahasa gaul? WTS merupakan salah satu singkatan di dalam bahasa Inggris yang digunakan oleh orang-orang banyak.

biasanya WTF ini sering di di gunakan sebagai frasa sisipan untuk mengungkapkan ekspresi kekesalan seseorang terhadap Apa yang dia lihat.

Dan untuk mengungkapkan ekspresi kekesalan tersebut biasanya dia menggunakan kata WTF ini. Kalian bisa menggunakan kata WTF ini di sosial media ataupun dalam kehidupan sehari-hari.

misalnya kalian itu terheran-heran atau kaget dengan kabar dari teman kalian anne-marie teman kalian tidak naik kelas maka biasanya orang-orang menggunakan kalimat WTF untuk mengungkapkan ekspresi mereka.
WTF ini merupakan sebuah singkatan yang kita tahu berkembang di pertama kali di pesan singkat TP karena WTF ini merupakan salah satu bahasa Inggris yang disingkat dan Kemudian menyebar ke seluruh dunia.

memang kata WTF ini sering dipakai untuk orang-orang yang ada di sosial media. Apabila kalian pernah melihat atau mengetahui nya tetapi belum mengerti apa arti dari WTF ini berikut ini arti dari WTF

Arti WTF Bahasa Gaul, ini wtf Artinya dalam Bahasa Gaul

Wtf = What The Fvck = apa-apaan ini?
Menurut Google Translate apabila kita mentranslate dari Inggris ke Indonesia dengan menggunakan kalimat What the fuck maka akan menghasilkan arti yaitu apa-apaan ini?

Contoh penggunaan kalimat WTF :
X : aduh gua gk naik kelas nih..
Y : wtf kok bisa?

X : bro liat nih mobil gua
Y : wtf keren banget

X : cuy kunci gua ketinggal di toilet
Y : wtf bener bner lo ya

Memang ini merupakan salah satu kalimat yang digunakan untuk mengekspresikan ketika kalian kaget atau kebingungan atau terkejut atau pun marah yang Tentunya semua orang akan mengekspresikan hal yang sama.

Ini merupakan salah satu kalimat yang sangat terkenal di Indonesia maupun di luar negeri.

Sekian artikel mengenai arti WTF dalam bahasa gaul Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa menambah wawasan kalian mengenai arti WTF dalam bahasa gaul titik Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih.


Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti WTF Bahasa Gaul, Ternyata ini wtf Artinya Bahasa Gaul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )