Arti Sco Pa Tu Manaa Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya Sco Pa Tu Manaa - Bahasa Gaul

Arti Sco Pa Tu Manaa Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya Sco Pa Tu Manaa

Arti Sco Pa Tu Manaa Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya Sco Pa Tu Manaa Twitter -  Halo pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi pada kalian yaitu arti Sco Pa Tu Manaa dalam bahasa gaul .

belakangan ini kita sering mendengar beberapa bahasa gaul terbaru yaitu salah satunya Sco Pa Tu Manaa yang sering kita dengar di sosial media terutama di Twitter.

apabila kalian bermain Twitter tentunya sudah tidak asing lagi dengan kata gaul ini. karena mungkin kalian pernah lihat sebuah postingan Twitter yang tentang Sco Pa Tu Manaa ini.

sudah dipastikan bahwa ini bukan merupakan Bahasa Indonesia tetapi kita bertanya bahasa dari mana dan kenapa bahasa ini bisa viral sekali di internet?

meskipun kita sebagai orang Indonesia tidak tahu apa itu artinya, disini kita akan bahas nya mengenai kata Sco Pa Tu Manaa ini cara menyeluruh.

Twitter merupakan salah satu sosial media yang digunakan untuk mencari berita untuk melihat apa yang sedang trend dan kemudian mereka bisa lihat idola idola mereka di Twitter dan berkomunikasi dengan mereka.

Twitter juga menjadi tempat hiburan banyak  meme dan beberapa postingan tweet yang menarik lainnya. ungkapan Sco Pa Tu Manaa sebenarnya biasanya disertai dengan sebuah gambar atau Meme atau kata.

karena kata Sco Pa Tu Manaa ini sudah menyebar ke seluruh dunia Semua orang pasti sudah mengetahui postingan mengenai bahasa gaul ini.

Asal mula
asal mulanya kata sini berasal dari bahasa Zambia yang berarti kalian harus mengekpresikan opini kalian mengenai suatu objek atau topik yang dibawa oleh kata Sco Pa Tu Manaa ini

kata Sco Pa Tu Manaa ini sebenarnya memiliki berbagai makna yang berbeda-beda tetapi bisa kita simpulkan ke-1 arti yang secara general.

Asal mula dari kata Sco Pa Tu Manaa ini yaitu berasal dari judul lagu yaitu "Daavi Neba" kemudian lagu tersebut memunculkan sebuah challenge baru yaitu sco pa tu mana challenge. Dan hal itu menyebar ke Twitter dan sampai sekarang menjadi viral

Arti Sco Pa Tu Manaa Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya
Sco Pa Tu Manaa = Apa yang kamu pikirkan? | What Do You Think / wdyt ?
Kemudian ada juga yang mengartikan sebagai apa yang sebenarnya terjadi? Dll

Ketika kalian melihat tweet mengenai sco pa tu mana kalian akan mendapatkan reply dan komentar yang banyak dari orang-orang yang melihat postingan akun mereka. Entah sampai kapan bahasa gaul ini viral. Yang penting itu tujuannya

Untuk menjadi viral di sco pa tu mana kalian bisa mereply tweet tersebut dengan hal-hal yang unik maka kalian kemungkinan bisa viral karena banyak yang melihat tweet tweet kalian.

Contoh penggunaan
Biasanya digunakan beserta gambar atau media
Arti Sco Pa Tu Manaa Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya Sco Pa Tu Manaa

Oke sekian artikel mengenai arti sco pa tu manaa dalam bahasa gaul dan Twitter Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kalian semua. Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti Sco Pa Tu Manaa Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya Sco Pa Tu Manaa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )