Arti Rebahan dalam Bahasa Gaul, Apa itu Rebahan? - Bahasa Gaul

Arti Rebahan dalam Bahasa Gaul, Apa itu Rebahan?

Arti Rebahan Bahasa Gaul, Apa itu Rebahan? - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi kepada kalian yaitu arti rebahan dalam bahasa gaul. Apakah kalian termasuk kaum rebahan?

Tentunya setiap orang suka sekali dengan yang namanya rebahan. rebahan belakangan kali ini sedang banyak dibicarakan karena anak-anak dari Twitter itu suka sekali dengan rebahan dan membuat orang lain itu bertanya-tanya mengenai arti rebahan itu apa sih sebenarnya?

Orang biasanya membutuhkan rebahan di dalam kehidupannya misalnya ketika dia sedang bekerja tentunya dia memerlukan rebahan supaya dia menjadi fresh lagi dalam bekerja.

Rebahan itu bukan berarti kalian malas-malasan tetapi rebahan yang sesungguhnya yaitu istirahatkan tubuh kalian sejenak dari aktivitas.

Tubuh memerlukan istirahat untuk kembali beraktivitas dan supaya lebih meningkatkan produktivitas.

Tapi belakangan ini banyak kaum rebahan yang rebahan itu suka kelewatan misalnya sekali rebahan bisa 3 jam 5 jam di kasur doang sambil main HP dan mantengin timeline twitter.

tentunya kita bisa bilang ini adalah salah satu contoh kaum rebahan. secara cara harfiah rebahan itu  berbaring. Belakangan ini juga muncul istilah-istilah baru seperti rebahan is my life dan banyak lagi orang-orang yang membanggakan rebahan mereka. ini adalah salah satu dari gaya hidup orang-orang yang sangat lelah dengan aktivitas diluar sana dan memerlukan refreshing bagi tubuhnya.

Arti Rebahan dalam Bahasa Gaul, Apa itu Rebahan?
Rebahan = Berbaring
Tubuh dalam posisi tiduran
Bisa juga dikatakan sebagai santai dan yang paling ujungnya yaitu bermalas-malasan

Contoh penggunaan
- Rebahan is my life, sukses cita-citaku
- Mau mandi tapi kasur tidak mengijinkan. Yaudh lh lanjot rebahan aje mweheh
- Aku pusing nih, jadwal rebahan padet
- Selamat sore para jomblo yang kerjaannya cuma rebahan
- Cuaca hari ini sangat mendukung untuk rebahan aja

Tujuan
Kata rebahan ini bisa digunakan ketika kalian memang sedang rebahan dan mikir kalau hidup ini Emang enak nya cuman rebahan.

Cara mengatasi malas karena rebahan:
Jadi beberapa tahun ini kerjaan aku cuman rebahan doang gaada yang lain selain rebahan. Then this day aku mikir

Kalo hidup aku harus berubah sepenuhnya. Karna dengan rebahan aku gak punya uang, aku ga punya siklus, badan aku sakit segala macem lah anak rebahan pasti tau.

Tips dari aku untuk mengalahkan suntuknya dunia pertama, kalian harus move on dari kasur kalian buat sebuah revolution
Kayak kata greenday "so i start a revolution from my bed" itu yang pertama revolusi dari kasur bangkit !. Tarik napas lalu pikir apa yang harus kalian lakukan

Pikir kalau kalian ingin sukses.

Lakukan apa yang harus kalian lakukan seperti yang orang sukses lakukan. Apa itu ? Gerak ! Iya gerak ! Kerjain semua kayak cuci piring, nyapu, ngepel dll itu awal kalian banyak vibes positive yang kalian rasakan kalau udah selesai semua itu. Tapi inget, jangan puas harus

Terus keep moving jangan sampe capek atas itu semua cuy !.

Itu trik pertama dan kedua, pikiran dan gerak.

Oh iya, pernah denger kata "Dunia itu berputar kadang diatas kadang dibawah" ada yang tau arti kalimat itu ? Ya, sebagian dari kalian pasti mikir itu tanda kita harus Percaya dengan takdir kan ? I

tu point pertama tapi inget coba pikir. Berputar itu butuh gerakan, hikmah dari kalimat itu jangan berhenti bergerak cuy ! Kalian bergerak yang semula hidup dibawah akan keatas dengan sendirinya. Tapi yang berhenti goin' all the way down baby trust me
Arti Rebahan dalam Bahasa Gaul, Apa itu Rebahan?
Lalu yang terakhir terapkan prinsip stoicism di kepala kalian. Stoicism ? Baru denger ya ? Yaudah dikasih tau nih, jadi stoicism itu adalah sebuah prinsip hidup yang diperkenalkan oleh filsuf. Prinsip hidup ini sangat masuk ke semua ranah, agama, dan jenis orang dengan

Satu syarat : harus kalian terapkan dengan serius dan sungguh-sungguh dijamin hidup kalian enak penuh kebijaksaan dan otomatis bahagia.

Oke prinsip stoic terdiri dari 4 instrumen apa aja itu nih aku kasih tau :

1. Tuhan (dalam segala wujud/bentuk apapun itu) akan selalu care kepada kita. Dan tandanya kita harus percaya dengan tuhan kita masing-masing.
2. Kebijaksaan dalam pemikiran, tindakan, emosi itu akan mendatangkan sesuatu yang baik. Oke disini aku mau jelasin gimana bijaksana itu

Contoh simple : ada orang kehilangan uangnya. Nah reaksinya ada dua yang pertama menerima kalau uangnya hilang dan dia menjadikan itu pelajaran agar tidak terulang kembali hal yang sama dan ciri orang stoic itu yakin dan dia ga akan mikir tentang hal itu karna dia pikir uang

Pasti akan kembali lagi karna bisa dicari.

Lalu yang ke 2. Orang itu emosian marah-marah sampe mencaci maki orang terdekat teman sahabat dan lainlainnya padahal hanya karna masalah sepele.

Jadi lebih bijaksana mana ? Tentu yang no.1 kan ?
Lalu point ke 3 dari dasar stoic yaitu kita harus harmoni dengan alam karna pada dasarnya alam sendiri berharmoni dengan kita maksudnya jagain alam dan kita akan selalu merasa bahagia.

Dan terakhir yaitu semua kejadian baik atau buruk pasti ada alasannya
Dan terjadi atas campur tangan kekuatan yang melebihi kekuatan alam semesta. Tentu tahu dong siapa kekuatan itu ? Iya Tuhan.
Lalu setelah menerapkan stoic jangan lupa beribadah guys.

Inget "Kebahagiaan itu bukan berasal dari uang, kebahagiaan berasal dari tindakan kita".
Dan terkahir dari aku, jangan lupa tersenyum ke semua orang mau hari lu segondok apapun senyum ! Ketawa ! Percaya pasti akan lebih bahagia.

Tunggu Update Terbaru di Bahasagaul.id

0 Response to "Arti Rebahan dalam Bahasa Gaul, Apa itu Rebahan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

bahasagaul.id 1

bahasagaul.id 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )